Latest News

Baznas Agam menyerahkan bantuan kebakaran rumah penduduk di Nagari III Koto Silungkang

Agam (Rangkiangnagari) - Baznas Agam menyerahkan bantuan kebakaran rumah penduduk di Nagari III Koto Silungkang kecamatan Palembayan, Senin 3/10.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Baznas, Ir.H.Isman Imran,M.Si, didampingi wakil ketua II, Drs. Syafrizal.Yasin, SH, M.Hum, wakil ketua IV, Dodi Mulya Putra, S.Hi dan Kapel Supriyadi,S.Hi.

Dalam sambutan Ketua Isman, bantuan yang diserahkan oleh Baznas hendaknya dapat dipergunakan secara baik dan manfaatkanlah semaksimal mungkin untuk membangun kembali rumah yang terbakar ini, untuk kedepannya rumah yang dibantu melalui zakat ummat, dipergunakan dengan baik, inipun bukti kepedulian pemerintah melalui Baznas Agam.

Sebesar 50 juta rupiah bantuan Baznas Provinsi melalui Baznas Agam, unfuk.2 buah rumah penduduk, masing-masing mendapat sebesar 25 juta rupiah, yang diterima langsung oleh perwakilan yang terkena musibah, Rici dan Syahril, masing-masing bantuan yang diterima masyarakat yang terkena musibah kebakaran itu, uangnya dititipkan atau diserahkan langsung di toko bangunan, supaya lebih memudahkan dalam pengelolaan barang-barang bangunan untuk keperluan kelanjutan membangun rumah yang sudah terbakar pada waktu 2 bulan lalu.

Pada acara itu turut dihadiri oleh Camat Palembayan diwakili Kasi Pemerintahan, Babinkamtibmas, Wali Nagari, para pemangku kepentingan Nagari dan masyarakat Nagari III koto Sungkang Kecamatan Palembayan. (Rn/Sy)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Baznas Agam menyerahkan bantuan kebakaran rumah penduduk di Nagari III Koto Silungkang Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana