Bupati Pasaman, H.Benny Utama dan Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS antusias mengikuti lomba memasak Nasi goreng antar Pejabat Eselon II Kabupaten Pasaman.

Pasaman (Rangkiangnagari) - Kegiatan yang di gelar Pemkab Pasaman melalui  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Pasaman ke 77 di gedung Syamsiar Tahib, Selasa (4/10/2022).

Tak hanya Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Drs. H.Mara Ondak dan seluruh kepala SKPD ikut meramaikan perlombaan tersebut.

Bupati Pasaman dalam kesempatan tersebut mengatakan tujuan diadakannya lomba memasak nasi goreng antar pejabat Eselon II dalam rangka hari jadi Kabupaten Pasaman ke - 77.

Tidak hanya menunjukkan kebolehan dan kepiawaian masing-masing, Lomba ini bertujuan sebagai salah satu wadah untuk mempererat silaturahmi antar pejabat dan ASN dilingkungan Pemkab Pasaman.

Kemudian Bupati Pasaman menyebutkan perlombaan ini suatu media dan ajang kreativitas bagi kepala OPD dalam urusan memasak tidak hanya dilakukan kaum ibu saja.

"Kegiatan seperti ini juga dapat meningkatkan sinegeritas dan kekompakan antar eselon II, sehingga terbina dengan baik tali silaturahmi dan kekeluargaan yang semakin erat,"tutup Bupati.

Sementara itu Dewan juri lomba memasak tersebut dipimpin Ketua TP PKK Pasaman, Ny Susi Benny Utama dan anggota, Ketua GOW, Ny Denny Sabar AS, Ketua DWP, Ny Mas Mara Ondak,  Bundo Kandung, Ny.Cici Masril dan  Pengurus TP. PKK, Ny.Tul Susilo.

Adapun pemenang dalam lomba memasak nasi goreng ini yakni Juara 1 diraih Inspektorat, Juara 2 diraih Dinas Pendidikan, Juara 3 diraih Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Untuk Juara Harapan 1 diraih Dinas Pengendalian Penduduk Dan KB Kabupaten Pasaman, Harapan 2 diraih Dinas Perikanan Dan Pangan dan Harapan 3 diraih Dinas Satpol PP dan Damkar.

Untuk Nasi Goreng terfavorit diraih oleh Bupati Pasaman, H.Benny Utama. (Rn/tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.