Latest News

Pasca Dilantik Sebagai Kepala KUA IV Jurai Zaimal Elpetani Gelar Rapat Dengan Jajarannya

Painan (Rangkiangnagari) - Sehari setelah dilantik sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan IV Jurai, Zaimal Elpetani gelar rapat dengan ASN setempat. Rapat dilakukan pada Rabu (5/10)).

Kepala KUA IV Jurai, Zaimal Elpetani, dalam arahannya pada rapat tersebut menyampaikan. Pihaknya berharap ke depan dapat meningkatkan pelayanan dan mempertahankan nama baik KUA tersebut. 

"KUA IV Jurai selama ini punya nilai tinggi di jajaran Kantor Kemenag Pessel. Kita berharap nama baik ini ke depan dapat ditingkatkan lagi hendaknya,"ungkap Kepala KUA, Zaimal Elpatani.

Apalagi lanjutnya, Wajah kementerian agama ada dua yakni, pelayanan nikah dan pelayanan Haji.Jika kedua pelayanan ini baik,maka kepercayaan masyarakat akan tinggi. 

Justru itu, sebagai Kepala KUA IV Jurai yang baru diamanahkan. Zaimal Elpetani, mengajak para ASN KUA setempat, untuk bisa bekerja sama dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. 

Ada beberapa hal yang disampaikan Kepala KUA IV Jurai Zaimal Elpetani pada rapat itu diantaranya, mengajak ASN untuk meningkatkan disiplin kerja.

Dalam kesempatan itu mantan KUA Kecamatan Bayang tersebut juga merencanakan sejumlah program. Pertama, Peningkatan SDM bagi ASN KUA setempat. Melakukan tahsinul Qur'an Taklimul hadist setiap pagi.

Selanjutnya, melanjutkan program Benah Rumah Bina Penghuni (Berani), Jendela Hati dan pembinaan pasca Haji. 

"Saya mengajak seluruh kawan-kawan di KUA ini untuk bisa bersama-sama, dalam mewujudkan program yang  direncanakan tersebut,"harap Zaimal Elpetani.  (Rn/Dd)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pasca Dilantik Sebagai Kepala KUA IV Jurai Zaimal Elpetani Gelar Rapat Dengan Jajarannya Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana