Wali Kota Payakumbuh Lepas Kontingen FOP Kota Payakumbuh Menuju Tingkat Provinsi

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Wakili Payakumbuh di ajang Festival Olahraga Pelajar (FOP) 2022, Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh melepas kontingen FOP Kota Payakumbuh untuk bertanding di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan tersebut akan diikuti oleh 12 orang atlet yang akan ambil bagian di dua cabang olahraga (cabor) yaitu atletik dan pencak silat. Yang akan diikuti oleh 4 siswa SD, 4 Siswa SMP dan 4 Siswa SMA.

Pj Wako Rida Ananda mengatakan dalam memajukan olahraga dibutuhkan kerjasama dari segala lini, serta juga tidak lepas dari dukungan orang tua dan masyarakat kota Payakumbuh.

“Untuk mencapai kesuksesan dalam dunia Olahraga, kita harus selalu berjuang agar bisa tumbuh dan berkembang menjadi atlet yang hebat, tidak terlepas apapun olahraganya. Dan dalam kunci keberhasilan ini kita dituntut supaya selalu fokus serta komit untuk disiplin diri agar kita bisa menjadi yang terbaik,” kata Pj. Wako Rida Ananda saat melepas kontingen di Aula Ngalau Indah, Senin (10/10).

Rida mengucapkan selamat bertanding kepada kontingen FOP Kota Payakumbuh tahun 2022. Semoga bisa mengharumkan nama Kota Payakumbuh dan menjadi yang terbaik di Sumbar.

“Selamat bertanding, jaga nama baik daerah kita. Junjung tinggi sportifitas jadilah yang terbaik,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Payakumbuh Nofriwandi didampingi Kabid. Pemuda dan Olah Raga Afrizon Nasri menyampaikan untuk tahun 2022 ini, FOP agan digelar di Kota Padang.

“Kegiatannya akan dilaksanakan tanggal 10-13 Oktober 2022 di Padang,” ucapnya.

“Untuk atletik akan diikuti 1 atlet pa dan 1 atlep pi. Begitu juga dengan pencak silat di setiap tingkatannya,” pungkasnya.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.