Latest News

Inter Milan Gasak Bologna 6-1 Setelah Sempat Tertinggal

JAKARTA (RangkiangNagari) – Inter Milan tampil mengesankan pada pertandingan lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza , Kamis dini hari WIB setelah menggasak Bologna dengan skor 6-1 meski sebelumnya sempat tertinggal.

Anak asuh Simone Inzaghi, dikutip dari laman Liga Italia harus tertinggal terlebih dahulu dari Bologna pada menit ke-22 setelah tendangan Riccardo Orsolini memantul di belakang rekan setimnya Charalampos Lykogiannis dan masuk ke gawang.
Hanya saja keunggulan tim tamu tidak berlangsung lama. Empat menit berselang Edin Dzeko sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan keras terukur yang tidak bisa dihalau oleh penjaga gawang Bologna.

Dalam kedudukan imbang, tuan rumah Inter terus meningkatkan tempo serangan dan tidak ingin kembali kecolongan. Hasilnya Federico Dimarco mampu membuat timnya berbalik unggul setelah sukses mencetak gol pada menit ke-36 lewat tendangan bebas.

Dominasi Inter Milan terus terjadi setelah Lautaro Martinez menyumbang gol bagi timnya jelang babak pertama usai lewat sundulan setelah mendapatkan umpun manis dari sepak pojok Hakan Calhanoglu. Inter unggul 3-1 di babak pertama.

Federico Dimarco kembali tampil trengginas di awal babak kedua dan sukses menambah pundi-pundi gol Inter Milan. Ia sukses melewati penjagaan Joaquin Sosa dan menendang bola ke sudut kiri bawah gawang Bologna.

Setelah memberi umpan pada Lautaro Martinez, Hakan Calhanoglu mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses menjadi algojo penalti pada menit 76 setelah pemain Bologna Sosa handball di area kotak terlarang.

Inter Milan menutup pesta gol dari sentuhan Robin Gosens pada menit ke-76. La Beneamata mengakhiri laga dengan kemenangan 6-1.

Kemenangan ini membawa Inter Milan naik ke posisi empat klasemen Serie A dengan 27 poin. Sementara, Bologna di posisi ke-13 dengan 16 poin.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inter Milan Gasak Bologna 6-1 Setelah Sempat Tertinggal Rating: 5 Reviewed By: Umarzam