Muhammad Cipta Suhada (24) warga Sei Landai Jorong Padang Laweh Nagari Ganggo Hilia Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman

Pasaman (Rangkiangnagari) - Muhammad Cipta Suhada (24) warga Sei Landai Jorong Padang Laweh Nagari Ganggo Hilia Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman, terseret arus  Sungai Batang Masang, Kamis sore 24 November 2022 

"Korban bersama dua orang temannya ER (35) dan JH (30) berangkat ke Jorong Lungguak Batu dengan tujuan untuk memasang pancing dan mereka berangkat ke lokasi batang Masang,"ujar Kalaska BPBD Kabupaten Pasaman, Alim Bazar, Jumat pagi (25/11/2022).

Menurut Alim Bazar sekira pukul 17.00 WIB, korban memasang pancing ke seberang Batang Masang dengan menggunakan pelampung plastik.

"Ketika kembali lagi korban dan setiba ditengah sungai korban melepas pelampung tersebut dan berenang tetapi korban terseret dibawa arus sungai Batang Masang,"ungkapnya.

Kalaska BPBD Pasaman menjelaskan, korban malah terseret arus sungai Batang Masang, setelah kedua teman korban menelusuri sungai dan menunggu sampai pukul 20.00 WIB, korban tidak ditemukan lalu melaporkan kepada Jorong Padang Laweh Nagari Ganggo Hilia Kecamatan Bonjol.

Selanjutnya, Alim menyebutkan BPBD Kabupaten Pasaman telah melakukan koordinasi dengan Basarnas untuk melakukan pencarian korban terseret arus tersebut.

"Satu regu BPBD dan Basarnas diturunkan untuk pencarian korban dengan membawa peralatan perahu karet", tutupnya.(Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.