Latest News

Enam Orang Dosen Faterna Memperoleh Best Presenter

Padang (Rangkiangnagari) - Sebanyak enam orang dosen Fakultas Peternakan Unand, ditetapkan sebanyak best presenter pada acara  Konferensi Nasional Klaster dan hilirisasi Riset Berkelanjutan (KNKHRB) di Universitas Andalas.

Seminar Nasional dilaksanakan LPPM Unand dibawah kepemimpinan Dr. Uyung Gatot MEng, mulai 24 -20 Desember 2022.

Sekitar 1450 makalah dipresentasikan dalam seminar ini. Para peneliti diberi kesempatan menyampaikan hasil penelitian serta ide-ide pengembangan dari penelitian itu.

Ketua LPPM Universitas Andalas ketika dihubungi media ini mrnyampaikan bahwa seminar ini sangat memberikan manfaat kepada Unand dan stake holdersnya.

Paling tidak sudah terdata hasil-hasil penelitian dari para dosen Universitas Andalas. Hasil- hasil penelitian akan segera diimplementasi dalam bentuk karya yang memberi manfaat lebih banyak kepada masyarakat.

Rektor Universitas Andalas Prof. Dr Yuliandri, SH.MH dalam sambutan ketika membuka seminar ini mengemukakan agar riset-riset yang dilakukan sekarang segera dilakukan hilirisasi.

Di dalam hasil penelitian sebanyak 1450 judul itu akan banyak muncul  inovasi-inovasi baru yang dihasilkan. Jangan sampaikan hasil-hasil penelitian yang merupakan hasil kerja keras para peneliti hanya menumpuk tanpa hilirisasi.

Dalam seminar paralel yang diikuti 1450 orang dosen diumumkan presenter terbaik. Sebanyak enam orang diantaranya berasal dari Fakultas Peternakan. Mereka 

yang terpilih sebagai Best Presenter pada KNKHRB Tahun 2022 inin Dr  Tinda Aftiani,  Ediset SPt, MSi,  Ferawati,  Dr Roni Pazla , Dr Eli Ratni.  dan  Evita. (*01).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Enam Orang Dosen Faterna Memperoleh Best Presenter Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana