Latest News

 Kedatangan Rombongan Program Acara Islam Itu Indah Trans TV, Pj Rida Ananda Senang Antusias Para Jemaah

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Ribuan jamaah padati tausiah Ustadz Maulana dalam program ‘Islam itu Indah’ Trans TV di Masjid Istiqamah Bulakan Balai Kandi, Sabtu (24/12) pagi.

Sejak pagi, para jamaah itu telah berdatangan dari berbagai daerah Sumatera Barat, bahkan ada yang datang dari daerah tetangga.

Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda sangat senang melihat antusias masyarakat menyaksikan tausiah yang diberikan Ustadz Maulana dan Ustadz Syam disini.

“Selamat datang kepada Ustadz Maulana dan rombongan yang telah bersedia untuk memberikan tausiah kepada masyarakat kita di Payakumbuh dalam program acara Islam itu Indah Trans TV ini,” kata Pj. Wako Rida Ananda.

“Saya juga sangat senang dengan antusias para jemaah. Insyaallah tausiah yang akan disampaikan oleh ustadz Maulana sangat bermanfaat bagi kita semua,” tambahnya.

Disamping itu, Rida menyebut program Islam itu indah yang disiarkan oleh stasiun Trans TV ini juga sebagai ajang memperkenalkan Kota Payakumbuh, sebuah kota kecil di Sumatera Barat yang dikelilingi oleh gunung dan bukit barisan.

“Karena program ini akan disaksikan seluruh masyarakat Indonesia, mudah-mudahan keunggulan daerah kita semakin dikenal daerah lain. Kami juga ingin menyampaikan bahwa Kota Payakumbuh yang saat ini berusia 52 tahun juga dijuluki Kota Randang,” ucapnya.

Rida yakin bahwa tausiah yang akan disampaikan oleh Ustadz Maulana dan ustadz Syam akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat. Terutama dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan dan memperkokoh akidah sebagai umat Islam.

“Saya berharap, agar kita semua dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dari tausiah ini dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” ujarnya.

Tampak Ustadz Maulana menyapa ribuan jamaah yang hadir di Masjid Istiqamah Bulakan Balai Kandi “jama’ah oh jama’ah” serentak jamaah menjawab “Alhamdulillah”.

Dikesempatan itu, Pj. Wako Rida Ananda juga bertanyaan dalam sekmen tanya ustadz, “Ustadz, emang betulnya, kalau istri yang cerewet bisa memberi rezeki yang besar buat suami. Tapi gimana cara sabarnya ustadz, jikalau istri tu cerewet terus, jadinya kadang kita kan suka kepancing emosi?” Tanya Rida.

Ustadz Maulana menjawab “Memang betul, tapi kalau cerewetnya itu selalu membasahi mulutnya dengan berzikir kepada Allah,” katanya.

“Namun istri itu juga bisa membawa celaka untuk suaminya apabila Tidak menjaga auratnya, tidak menjaga mulut dan lisannya serta tidak mengakui kebaikan suaminya,” pungkasnya.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed:  Kedatangan Rombongan Program Acara Islam Itu Indah Trans TV, Pj Rida Ananda Senang Antusias Para Jemaah Rating: 5 Reviewed By: Umarzam