Latest News

 Luka Modric Belum Akan Pensiun dari Timnas Kroasia

JAKARTA (RangkiangNagari) – Luka Modric mengatakan bahwa dia belum berniat pensiun dari timnas Kroasia dan siap membela negaranya di UEFA Nations League pada 2023.

“Itu rencananya,” kata Modric ketika ditanya apakah dia berniat untuk tetap bermain sepak bola internasional yang dikutip AFP pada Minggu
Pemain berusia 37 tahun mencatatkan penampilan ke-162 saat Kroasia meraih juara ketiga Piala Dunia 2022 setelah menang 2-1 atas Maroko.

Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic mengatakan bahwa dia akan tetap mengandalkan beberapa pemain senior untuk UEFA Nations League tahun depan dan kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2024.

“Tidak masuk akal untuk tidak bermain di Nations League dan kemudian kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. Saya pasti ingin bertahan untuk Nations League,” kata Modric.

Perjalanan Kroasia di Piala Dunia 2022 harus terhenti di semifinal oleh Argentina, tetapi Modric bersikeras bahwa negaranya kini sudah bisa disebut tim kuat di kancah sepak bola internasional.

“Kami mencapai sesuatu yang besar untuk sepak bola Kroasia. Kami menginginkan emas, kami sudah dekat,” gelandang Real Madrid tersebut.

“Pada akhirnya, kami kembali ke Kroasia sebagai pemenang. Kroasia bukanlah keajaiban yang muncul setiap 20 tahun. Kami membuktikan bahwa kami konstan, bahwa kami tidak dapat dilihat sebagai kuda hitam, tetapi sebagai kekuatan sepak bola.”

Meski Modric berniat tetap bermain di level internasional, pelatih Zlatko Dalic mengakui waktu terus berjalan untuk pemain senior lainnya.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed:  Luka Modric Belum Akan Pensiun dari Timnas Kroasia Rating: 5 Reviewed By: Umarzam