Latest News

Bupati Minta Profesionalitas Dan Integritas Anggota PPS Kab.Solok Dalam Tugasnya

Kabupaten Solok (Rangkiangnagari) - Bupati Solok Capt.H. Epyardi Asda Dr Sutan Majo Lelo.M.Mar hadiri Pelantikan, Pengambilan Sumpah/Janji dan Bimbingan Teknis Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Solok untuk Pemilihan Umum Tahun 2024,bertempat di Gedung Solok Nan Indah,Selasa (24/01).

Dalam kesempatan itu juga tampak hadir Forkopimda,Asisten I  Drs. Syahrial, MM,Ketua KPU Kabupaten Solok Ir. Gadis M, M.Si,Kepala Dinas Kominfo  Teta Midra, SSTP, M.Si,Kepala Badan Kesbangpol Agus Rostamda,Kepala BUMN dan BUMD di Kabupaten Solok,Camat Se-Kabupaten Solok,Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Solok.

Adapun Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dilantik sebanyak 222 Orang, dan jumlah banyaknya  masing-masing Nagari yang ada di Kabupaten Solok sebanyak 3 orang.

Dalam kesempatan itu  Ketua KPU Ir. Gadis M, M.Si mengatakan,"Untuk pelaksanaan pemilu Tahun 2024 nantinya akan dilaksanakan di sejumlah 1361 Tempat Pemungutan Suara (TPS),Kita juga mohon bantuan dan dukungan dari para aparat Kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalankan pemilu.

"Kepada seluruh anggota PPS agar selalu siap dalam menjalankan tugas karena mulai pada hari ini akan banyak rangkaian kegiatan yang akan kita laksanakan menuju Pemilu Tahun 2024,Kepada rekan-rekan PPS agar selalu memastikan kesesuaian data para pemilih,harapnya.

Bupati Solok (Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar dalam sambutannya mengatakan,"Tujuan dari pemilihan umum ini ialah dalam rangka mewujudkan bentuk Negara Demokrasi dengan memberikan hak kepada masyarakat untuk memilih Pemimpin di Negara Republik Indonesia.

"Bapak Ibu yang baru dilantik merupakan orang-orang yang diamanatkan untuk mewujudkan azaz demokrasi tersebut, untuk itu saya meminta profesionalitas dan Integritas Bapak Ibu semua dalam menjalankan tugasnya. Saya yakin dan percaya Bapak Ibu dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan, untuk itu berbanggalah dengan tugas dan amanah tersebut.sebut Bupati Solok. (Rn/Vn)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Minta Profesionalitas Dan Integritas Anggota PPS Kab.Solok Dalam Tugasnya Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana