Bupati Pasaman, H.Benny Utama di dampingi Ketua KONI Kabupaten Pasaman

Tommy Irawan Sandra membuka open turnamen Opel Cup III di lapangan Languang Kecamatan Rao Utara, Selasa( 03 /01/2023).

Pasaman (Rangkiangnagari) - Pembukaan turnamen tersebut ditandai tendangan pertama Bupati Pasaman pada pertandingan eksebisi antara Opel all star Languang  dengan Garuda allstar Tapus.

Bupati Pasaman dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Panitia dan masyarakat Languang atas terselenggaranya open Turnamen Opel lll  Tahun 2023.

"Kita berharap turnamen ini akan berjalan lancar, sukses  dan tidak ada kendala."harap Bupati

Dikatakan, turnamen ini akan bisa membangun silaturahmi antar pemuda antar Jorong se Kabupaten Pasaman , karena akan berlangsung dua bulan tentu pemuda antar Jorong akan berbaur dan bersatu di sini,sehingga akan muncul persatuan sesuai dengan motto Pasaman Saiyo.

Selain itu Turnamen ini menurut Bupati Pasaman Benny utama akan melahirkan talenta pemain sepak bola yang akan mengharumkan kabupaten Pasaman di ajang Porprov yang akan berlangsung tahun 2023 ini.

Ia juga menekankan ini pulalah kesempatan bagi KONI dan PSSI untuk menjaring pemain pemain yang memiliki talenta untuk di ajang yang lebih besar.

Melalui open turnamen ini para pemuda dan masyarakat di harapkan akan tumbuh budaya gemar berolahraga yang sesuai dengan program  prioritas Pasaman sehat.

Bupati Pasaman Benny Utama juga tak henti hentinya mengagumi lapangan Languang yang dianggap sudah Standar dan memiliki pemandangan yang mempesona. 

"Baru kali ini saya tahu ternyata ada sebuah lapangan sepakbola yang Bagus di Rao  Utara" ujar nya kepada Camat Rao Utara.

Secara terpisah Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra mengapresiasi  panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan open turnamen Opel cup.

Ia juga menyebutkan turnamen ini salah satu wadah untuk mencari atlet - atlet yang berpotensi yang akan diikut sertakan dalam Porprov XVI  Tahun 2023.

"Melalui open turnamen sepak bola ini , kita tahu kualitas setiap pemain, nanti yang bagus-bagus akan kita bina untuk persiapan porprov,’’ pungkasnya

Pada kesempatan itu juga Bupati Pasaman H.Benny Utama memberi bantuan kepada panitia turnamen Opel Cup III sebesar Rp.10 juta. (Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.