Latest News

 Bupati Temu Ramah Dengan Wartawan, Satukan Visi di Tahun 2023

DHARMASRAYA (RangkiangNagari) - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan duduk bersama dan temu ramah dengan awak media yang tergabung dengan Wartawan Bersatu Kabupaten Dharmasraya. Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Makan Ajo Manenggang, Kecamatan Sitiung,  Senin, (02/01/23).
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, Sekda Dharmasraya, Adlisman, Kadis Kominfo, Rovanly Abdams dan staf Kominfo Dharmasraya.
Dalam kesempatan dialog, Sutan Riska mengatakan bahwa, pertemuan ini merupakan salah satu rangkaian HUT Kabupaten Dharmasraya ke-19.
Sutan Riska mengharapkan seluruh awak media agar dapat turut serta memeriahkan HUT Kabupaten Dharmasraya.
Selain itu Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan pribadi mengucapkan mohon maaf jika ada kesalahan pada tahun 2022 lalu. Semoga di tahun 2023 ini, kita bisa fokus untuk membangun Kabupaten Dharmasraya lebih baik plagi dan lebih maju lagi.
"Saya berharap dan menghimbau kepada seluruh rekan rekan wartawan Dharmasraya turut serta memeriahkan HUT Kabupaten Dharmasraya, agar berjalan dengan baik dan sukses," imbau Ketuap Umum APKASI itu.
Kata Bupati kegiatan HUT Kabupaten Dharmasraya ini bukan untuk bermegah-megahan atau menghamburkan uang. Akan tetapi ini adalah harapan dan keinginan dari masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Terutama kaum emak-emak, pemuda dan masyarakat Dharmasraya. Mereka membutuhkan hiburan setelah beberapa tahun belakangan ini masuk dalam masa pandemi Covid 19.
"Kita bukan sekedar bermegah-megahan tapi itu adalah harapan dan keinginan dari masyarakat Kabupaten Dharmasraya, yang haus akan hiburan setelah masa pandemi selama dua tahun belakangan ini. Semoga seluruh kegiatan rangkaian HUT Kabupaten Dharmasraya ini dapat terlaksana sesuai harapan dan keinginan masyarakat Dharmasraya," ungkapnya.
Kata Bupati,  dalam momentum HUT Kabupaten Dharmasraya ke 19 ini, dirinya akan meresmikan Masjid Agung yang merupakan salah satu pembangunan kebanggaan masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Bahkan ini akan menjadi momen dibidang dakwah di Kabupaten Dharmasraya.
"Insya Allah kita akan meresmikan Masjid Agung Kabupaten Dharmasraya, dan itu merupakan salah satu momen bernuansa dakwah. Dan semoga nantinya, Masjid Agung Dharmasraya akan menjadi Masjid kebanggaan dan menjadi salah satu momen dakwah yang akan menambah wawasan keagamaan nantinya," terang Sutan Riska
Oleh karena itu, Sutan Riska berharap sekali wartawan Kabupaten Dharmasraya dapat turut serta menyemarakkan dan turut serta memberikan  informasi positif kepada masyarakat. Sehingga masyarakat tidak mendapatkan informasi negatif atau hoak.
Dengan adanya, pemberitaan atau informasi positif dan membangun dari kawan kawan wartawan. Maka masyarakat akan mengetahui informasi positif tersebut, baik itu dari segi pembangunan ataupun kebijakan dari Pemkan Dharmasraya.
"Saya berharap kepada kawan kawan media agar dapat menyemarakkan HUT Kabupaten Dharmasraya ini. Karena ini bukan ulang tahunnya Bupati atau Ketua DPRD, tapi ini adalah ulang tahunnya kita semua. Tanpa adanya awak media, maka kita bukan apa apa. Tidak dapat diketahui oleh masyarakat apa yang telah kita lakukan nantinya. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini akan membuat masyarakat menjadi lebih semangat dan fokus membantu untuk Kabupaten Dharmasraya lebih maju dan berkembang kedepan.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed:  Bupati Temu Ramah Dengan Wartawan, Satukan Visi di Tahun 2023 Rating: 5 Reviewed By: Umarzam