DENDANG KUIS IRINGAN MUSIK (KIM) AKAN MERIAHAKAN MALAM PUNCAK HUT DHARMASRAYA KE 19

Dharmasraya (RangkiangNagari) - Malam resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Dharmasraya ke 19 akan diselenggarakan pada sabtu malam pukul 20.00 WIB, (07/01/2023) di halaman Kantor Bupati Dharmasraya.
Sebagai malam puncak rangkaian kegiatan hari jadi yang telah berlangsung sejak tanggal 2 Januari lalu, panitia akan menghadirkan hiburan dendang Kuis Iringan Musik (KIM) dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.
“Setelah pada Sabtu pagi hingga siang kita mengituti Sidang Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka Hari Jadi ke 19 Kabupaten Dharmasraya, malamnya sebagai pelepas penat kita menyelenggarakan malam resepsi dengan hiburan KIM untuk seluruh masyarakat Dharmasraya,” ujar Marco Andrias, Sekretaris Panitia HUT Kabupaten Dharmasraya, Jum’at (06/01/2023).
Untuk itu, katanya panitia menyediakan lima ribu kupon gratis yang akan dibagikan kepada masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan tersebut.
“Kegiatan ini sifatnya terbuka untuk masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Jadi siapapun yang ingin berpartisipasi silahkan datang ke halaman kantor bupati ba’da Shalat Isya, Sabtu atau malam Minggu ini,” terang Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah ini.
Katanya, selain menyediakan satu unit sepeda motor, pihaknya juga menyediakan puluhan hadiah menarik kepada pemenang KIM nantinya. Adapun hadiah-hadiah yang disediakan panitia tersebut berupa barang-barang elektonik, diantaranya, kulkas, mesin cuci, magicom, kipas angin, setrika dan hadiah-hadiah menarik lainnya.
“Jadi kami mengundang kita semua untuk meramaikan acara kita ini nantinya dengan mengajak sanak saudara kita. Namun demikian kami tetap menekankan agar senantiasa menjaga suasana aman, damai dan tertib demi kelancaran acara kita sampai akhir,” harap Marco.  
Lebih lanjut diterangkan Marco, walaupun kegiatan ini diberi tajuk sebagai malam puncak atau malam resepsi, dendang KIM bukanlah rangkaian acara penutup HUT Dharmasraya tahun ini. Karena besoknya, Minggu (8/01/2023) panitia menyelenggarakan pawai budaya yang akan diikuti seluruh elemen masyarakat sebagai kegiatan penutup HUT Kabupaten Dharmasraya ke 19.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.