Latest News

DW Persatuan KUA IV Jurai Terima Penghargaan

Painan (Rangkiangnagari) - Dharma Wanita (DW) Persatuan, KUA IV Jurai,menerima Penghargaan sebagai Pelaksana Program Jum'at Berkah Teraktif Tahun 2022. Penghargaan itu diberikan oleh DW Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Pesisir pada acara Tasyakuran HAB ke-77 Tahun 2023. 

Bertempat di halaman Kantor Kemenag Pessel Piagam Penghargaan itu diserahkan langsung, oleh Ketua DW Persatuan Ny Asnidar Abar,  dan diterima Ketua DW Persatuan KUA IV Jurai, Ny Fatmi Zaimal. 

"Alhamdulillah berkat kerja sama keluarga besar KUA IV Jurai selama ini kita bisa mendapatkan Penghargaan ini." Ungkap Ketua DW Persatuan KUA IV Jurai Ny. Fatmi Zaimal Elpetani Kamis (19/1)

Ketika ditemui di ruang kerjanya Ketua DW Persatuan Ny Fatmi Zaimal Elpetani menjelaskan bahwa selama ini kegiatan Jum'at Berkah dikalangan Ibuk DW Persatuan KUA setempat terus berjalan. 

Hal itu menurutnya dapat dilakukan berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari semua ASN lingkup KUA IV Jurai. 

Sebagai Ketua DW Persatuan KUA IV Jurai, ia mengungkapkan terima kasih pada seluruh ASN KUA setempat atas dukungan dan kerjasama yang baik selama ini. 

Sementara itu, Kepala KUA IV Jurai Zaimal Elpetani mengatakan bahwa program Jum'at Berkah adalah salah satu program Kemenag yang sudah dilakukan sejak beberapa tahun lalu. 

Program itu merupakan aksi sosial yang dilakukan dengan berbagi sembako bagi warga yang sangat membutuhkan yang terdapat di Wilayah itu. 

Meskipun bantuan yang diberikan sangat terbatas, namun menurut Ka KUA Zaimal Elpetani aksi tersebut merupakan sebuah kepedulian yang harus kita kembangkan dalam kehidupan. Apalagi sebagai ASN di Lingkungan Kementerian Agama. 

 " Kita tidak menilai besar dan kecilnya bantuan yang disalurkan. Namun berupaya untuk terus menanamkan semangat berbagi dengan sesama." Tutur Mantan Kepala KUA Bayang tersebut. (Rn/Dd)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: DW Persatuan KUA IV Jurai Terima Penghargaan Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana