Latest News

Fakultas Hukum Unand Gelar Wisuda VI, 78,7% Wisudawan Lulus Dengan Pujian

Limau Manis (Rangkiangnagari) -Fakultas Hukum Unand menggelar  Wisuda Fakultas Hukum Universitas Andalas ke VI tahun 2022 yang harusnya yang digelar akhir tahun. Kegiatan berpusat di GSG Fakultas Hukum Unand, Sabtu (14/1).

Diikuti oleh  89 wisudawan diantaranya program sarjana (S1) sebanyak 47 wisudawan, Program Doktor Ilmu Hukum sebanyak 3 Wisudawan, Program Studi Magister Kenotariatan sebanyak 22 wisudawan dan Program Magister Ilmu Hukum sebanyak 17 wisudawan.

Ketua Senat Akademi Fakultas Hukum Unand Prof. Elwi Danil, S.H., M.H., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada wisudawan karna sudah menyelesaikan pendidikan di Fakultas Hukum Unand. Berpesan bahwa untuk tidak berhenti belajar dan terus membaca agar ilmu yang sudah didapatkan dari kampus, akan dilanjutkan dan digunakan untuk menyelesaikan dan membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan dan tantangan yang semakin komplek ke depannya. 

Dekan Fakultas Hukum Unand Dr. Ferdi, SH., M.H menyampaikan sebesar lebih kurang 78,7% wisudawan fakultas hukum unand lulus dengan pujian. Selain itu, kegiatan wisuda ini juga ditampilkan  melalui live streaming kanal YouTube.

Wisudawan/TI diharapkan agar tetap menjalin komunikasi dan membangun jejaring yang baik dengan pihak kampus dan alumni atau siapapun yang sekirannya dapat membantu untuk meraih masa depan yang cerah. 

Manajer Pendidikan Riset dan Pengabdian Dr. Wetria Fauzi, S.H.,M.Hum mengatakan acara wisuda fakultas hukum unand ini dilakukan dengan persiapan yang matang. Dimulai dengan gladi resik sampai berlangsungnya acara sehingga dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. 

Sambutan wisudawan terbaik diwakili oleh Iqbal Harryfatul Husna dari Departemen Hukum Pidana menyampaikan ucapan terimakasih kepada dosen dan orang tua yang telah membimbingnya.  Ia juga memotivasi rekan-rekannya agar tidak patah semangat untuk mengejar mimpi karna dengan ikhtiar yang kuat akan ada jalan untuk menggapainya.

Selanjutnya, acara penyerahan piagam wisudawan terbaik program sarjana Iqbal Harryfatul Husna dari Departemen Hukum Pidana, Wisudawan terbaik program studi magister Ilmu Hukum Widia Ningsih, S.H, Wisudawan terbaik program studi magister kenotariatan Radhian Anhar, S.T, S.H, Wisudawan terbaik program studi doktor ilmu hukum Misnar Syam, S.H., M.Hum 

Kemudian diikuti penyerahan piagam bintang aktivis kampus oleh Dekan Fakultas Hukum didampingi oleh Wakil Dekan II Dr. Khairul Fahmi, S.H., M.H., Manajer Kemahasiswaan, Publikasi dan Pengelolaan Jurnal Dr. Edita Elda, S.H., M.H., serta Manajer SDM dan Teknologi Informasi Dr. Syofiarti, S.H., M.H.

Acara ditutup dengan foto bersama dengan pimpinan departemen dan prodi magister serta doktor.(Ayu)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Fakultas Hukum Unand Gelar Wisuda VI, 78,7% Wisudawan Lulus Dengan Pujian Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana