Hadiri Rapat Paripurna HUT Dharmasraya Ke 19, Wako Rida Ananda : Tahniah, Semoga Semakin Maju Dan Berkembang

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Penjabat Wali Kota Payakumbuh menghadiri rapat paripurna hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Dharmasraya ke 19 yang digelar di kantor DPRD setempat, Sabtu (7/1).

Rida Ananda didampingi Kadis PU Muslim, Kadis Kominfo Junaidi, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Nofriwandi, Kabag Dalbang dan PBJ Yasril, serta Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Joni. Juga tampak hadir bupati, wali kota, perwakilan daerah lainnya di Sumbar, serta dari daerah tetangga seperti Kabupaten Tebo Jambi dan Kuansing Riau.

HUT Kabupaten Dharmasraya pada tahun 2023 ini mengusung tema Mandiri dan Berbudaya. Rida Ananda menyampaikan tahniah kepada Kabupaten Dharmasraya, meski usianya baru 19 tahun, namun perkembangannya sangat pesat, apalagi pembangunan infrastrukturnya.

“Semoga Dharmasraya semakin maju dan berkembang,” ujar Rida.

Sementara itu, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat menyampaikan pidato di Rapat Paripurna menyampaikan terimakasih atas support dan dukungan Pemko Payakumbuh yang hadir di HUT Dharmasraya kali ini.

“Kerjasama baik yang sudah terjalin selama ini, semoga terus terjaga untuk kemajuan kedua daerah,” ujar Sutan Riska Tuanku Kerajaan usai acara.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.