Harry Maguire Tolak Inter Milan

JAKARTA (RangkiangNagari) – Kapten Manchester United itu menolak pendekatan Inter Milan dan lebih senang tetap berjuang untuk mendapatkan tempatnya kembali di Old Trafford.

Kapten Manchester United Harry Maguire menolak peluang untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dengan bergabung dengan Inter Milan, yang tertarik meminjamnya hingga musim ini rampung.
Ditegaskan Maguire, dirinya siap berjuang mati-matian di Old Trafford untuk mendapatkan kembali posisinya ketimbang harus beradaptasi lagi dengan karier baru di Serie A Italia. Kontrak Maguire sendiri di Man United berakhir 2025 mendatang, namun belakangan mencuat rumor yang menyebut dirinya akan meninggalkan Theatre of Dreams.

“Saya berusia 29 tahun dan benar-benar tak pernah berada di posisi ini sebelumnya dalam karier saya. Saya tidak ingin terbiasa dengan ini, akan tetapi itu merupakan bagian dari sepakbola. Saya berusaha, berlatih dengan baik, ketika kesempatan datang, saya harus memanfaatkannya.” tegas Maguire.

Di bawah rezim Erik ten Hag, Maguire kehilangan menit bermain secara signifikan, meski bek 29 tahun itu merupakan pemain kunci timnas Inggris. Sepanjang kampanye 2022/2023, Maguire hanya bermain di 16 pertandingan bagi Man United di mana dirinya tercatat berada di lapangan hanya 801 menit.

Sebetulnya Maguire tidak sepi peminat sejak rumor kepindahannya menyeruak. Selain Inter, beberapa klub local juga mendekatinya, termasuk West Ham United. Dengan dirinya yang menyatakan siap memperjuangkan posisinya di Man United, Maguire tampaknya harus kembali lebih siap secara mental bila ditempatkan di bangku cadangan di beberapa laga berikutnya. 


#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.