Enzo Fernandez Datang, Chelsea Tetap Buru Moises Caicedo

JAKARTA (RangkiangNagari) – Chelsea masih mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan Moises Caicedo dari Brighton ketika mereka semakin dekat untuk transfer Enzo Fernandez.

Ketika Chelsea semakin dekat dengan kesepakatan transfer rekor Inggris untuk Enzo Fernandez dari Benfica, banyak yang akan menganggap bursa transfer Januari mereka akan selesai. Namun menurut The Guardian, The Blues masih bisa berusaha mendatangkan Caicedo dari Brighton, yang sudah dibidak sepanjang tahun.

Caicedo menjadi subjek yang menarik dari Chelsea dan rival London, Arsenal, dengan The Gunners punya dua tawaran yang ditolak. Banyak yang berasumsi bahwa pengejaran Chelsea terhadap Fernandez adalah karena mereka menjauh dari kesepakatan Caicedo, tapi laporan tersebut menyatakan bahwa pemilik Todd Boehly dan Clearlake Capital tetap tertarik dengan pemain Ekuador itu.

Chelsea memiliki tawaran £55 juta yang ditolak Brighton untuk pemain berusia 21 tahun itu, tapi dengan kesepakatan untuk Fernandez sekarang terlihat hampir selesai dan Conor Gallagher menjadi sasaran Everton dengan tawaran £45 juta diajukan, mungkin masih ada ruang satu lagi. Graham Potter melatih Caicedi di Brighton, yang mengalahkan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangannya pada 2021 dalam kesepakatan senilai hanya £4,5 juta. Caicedi berkomentar di media social untuk menyampaikan keinginannya untuk pindah, menyadari minat dari Arsenal dan Chelsea.

Prioritas Chelsea tidak diragukan lagi adalah mendapatkan kesepakatan untuk Fernandez diselesaikan sebelum batas waktu transfer, tapi mengingat pengeluaran mereka yang merajalela bulan ini dan fakta bahwa mereka mengalahkan Arsenal untuk Mykhailo Mudryk sebelumnya di bursa transfer, kita mungkin belum mendengar kabar terakhir tentang pengejaran mereka terhadap Caicedo. 


#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.