Pasar Kuliner Padang Panjang Hadir dengan Wajah Baru

PADANG PANJANG (RangkiangNagari) - Program beautifikasi Pasar Kuliner (Paskul) Padang Panjang yang kini tampil dengan wajah barunya, berpengaruh terhadap omzet para pedagang. Terjadi peningkatan signifikan dibanding sebelumnya.

Per 26 Desember lalu, di Paskul dipasang penerangan dengan bohlam berwarna warmwhite di sepanjang jalan depan outlet pedagang. Sehingga lebih terang, indah dan instagramable bagi pengunjung.
Pedagang Mie Tek Tek, Hendra kepada Kominfo, Selasa (3/1) menyampaikan, dengan suasana baru Paskul ini, membuat para pengunjung lebih ramai. Tidak hanya untuk berbelanja, namun juga menikmati suasana baru di Paskul.

“Beberapa hari belakangan ini penjualan kami lebih besar dari hari-hari sebelumnya. Salah satunya juga berkat suasana baru Paskul dan juga bertepatan dengan libur sekolah, libur Natal dan Tahun Baru,” ujarnya kepada Kominfo sembari melayani pembeli.

Ia juga menyampaikan, dengan suasana baru ini dapat menarik para pengunjung untuk berwisata kuliner di Paskul. Ia berharap masyarakat dapat terus menjaga apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota untuk mempercantik Paskul ini.

“Kami juga berharap kendaraan roda empat bisa parkir di tempat yang telah disediakan. Karena selama ini selalu membuat macet jalan sepanjang Paskul. Macet ini juga sedikit mengganggu para pejalan kaki yang menikmati suasana Paskul dan berbelanja,” tuturnya lagi.

Sementara itu, salah seorang pengunjung dari Kota Padang, Tomi juga mengaku takjub dengan suasana Paskul saat ini. Beberapa kali datang ke Paskul, baru kali ini ia takjub dengan Paskul dengan wajah barunya.

“Biasanya saya datang ke Paskul tidak seperti ini. Namun hari ini berbeda dari pada biasanya. Tidak hanya untuk berbelanja, namun juga bisa menikmati Paskul yang sangat instagramable,” ungkapnya.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.