Ramadhani Kirana Putra : Daerah Butuh Pemimpin Yang Membangun

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Setiap pemimpin daerah sebagai penerima amanah dari masyarakat, akan bertujuan dan menginginka kesejahteraan untuk masyarakat yang dpimpinnya, oleh karena itu, dibutuhkan SDM yang mampuni untuk membantu dalam mewujudkannya.

" Masyarakat dan daerah setempat butuh pemimpin yang membangun, dan perlu adanya aparatur yang berkompetensi untuk mewujudkannya " sebut wakil walikota Solok, saat memimpin Apel  pagi, Senin (30/1) dikantor Dinas Pendidikan Kota Solok.

Menurut Dr.H.Ramadhani Kirana Putra, keinginan kepala daerah untuk kesejahteraan masyarakat, terkadang terkendala oleh berepa hal yang terjadi, seperti terjadinya kasus dunia Pandemi Covid-19.

Dalam menghadapinya, agar tidak berkurang tujuan dari pimpinan daerah tersebut, perlu adanya SDM yang mampu berinovasi sebagai kunci untuk membuka pintu kesejahteraan masyarakat.

" Inovasi yang inovatif yang dilahirkan oleh aparatur daerah, akan mampu menjawab segala bentuk kebutuhan masyarakat " sebut Ramadhani.

Lebih jauh orang nomor dua dipemerintahan itu mengatakan, Inovasi akan berwujud sebagai nilai tambah bagi aparatur daerah, dan inovasi yang dilahirkan, juga akan berpotensi mewarnai kebijaka jabatan selanjutnya.

" Tujuan pimpinan daerah dalam menjalankan roda pemerintahan ini, telah dituangkan dalam visi misi, dan sangat jelas, jabatan yang diamanahkan menjadi penentu untuk keberhasilanya " kata Ramadhani mengakhiri.(Rn/Vn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.