Sumbar Siap Jadi Tuan Rumah Porwanas 2025

PADANG (RangkiangNagari) – Sumatera Barat siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2025. Hal itu sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Sumbar untuk memperbanyak event nasional di daerah.

Gubernur Sumbar Mahyeldi menyatakan hal itu saat menerima Ketua PWI Sumbar di kantor gubernur, Kamis (19/1) malam. Pengurus yang mengikuti audiensi itu dipimpin Ketua PWI Sumbar Basril Basyar dan Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumbar Zul Effendi.

“Kami datang untuk menyampaikan terima kasih kepada gubernur atas suksesnya pelantikan pekan lalu dan telah disahkannya pemerintah sebagai mitra PWI. Semangat kepemimpinan yang baru adalah selalu bekerja sama dengan Pemprov Sumbar untuk membangun citra positif Sumbar melalui pemberitaan anggota PWI,” ujar Basril.

Ia juga menyampaikan undangan Ketua PWI Pusat Atal S. Depari kepada gubernur untuk menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Medan, Sumatera Utara, 9 Februari mendatang.

Hadir antara lain Sekretaris Firdaus Abi, Wakil Sekretaris Effendi dan Lailatul Aidil, Wakil Ketua Sawir Pribadi, anggota DKP Adrian Tuswandi, Wakil Bendahara Rusdi Bais, Ketua SIWO Syaiful Husen dan lainnya.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.