Terpilih Secara Aklamasi, Zul Fahmi Nazar Pimpin PWI Kota Solok 2023 - 2026

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Zul Fahmi Nazar terpilih menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) kota Solok untuk masa Bhakti 2023 - 2026. 

Terpilihnya awak media MINANGSATU itu adalah setelah proses pemilihan secara aklamasi dalam konferensi PWI kota Solok, Selasa, 31 Januari 2023, di Aula Bebek Ndeso Djoyo Resto.

Zul Fahmi Nazar menjadi calon tunggal setelah Elita Susanti mengundurkan diri menyusul Yoserizal sebagai calon ketua PWI kota Solok.

Rapat pleno pemilihan ketua PWI kota Solok dalam Konferensi tersebut, dipimpin oleh Devy Syamputra, dalam tugasnya itu, didampingi oleh Wahyu Yudistira, dan Oky Hadhadi.

Pembukaan Komferensi PWI kota Solok tehun 2023, dihadiri oleh Walikota Solok, pada kesempatan itu diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo, Heppy Dharmawan, dan Kepala Bidang, Informasi Komunikasi Publik, Alwa Dudi.

Turut hadir pada kesempatan itu ketua PWI Sumbar, Basril Basyar, DKP PWI Sumbar, Zul Efendi, Sekretaris PWI Sumbar, Firdaus, Wakil ketua, Widya Navies , serta ketua bidang organisasi PWI Sumbar, Sawir Pribadi.

Pasca pemilihan dilaksanakan, Zul Fahmi Nazar sebagai ketua terpilih berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan dengan sepenuh hati, dan akan membawa insan pers yang tergabung dalam organisasi media itu kearah yang lebih baik lagi.

" Ini adalah amanah yang harus dijalankan, namun walupun demikian, jayanya sebuah organisasi tidak terlepas dari kebersamaan yang telah terbangun " sebut ketua terpilih.

Sementara itu ketua PWI Sumatera Barat mengatakan, sangat mengapresiasi segenap panitia pelaksana. Diharapkannya dengan kepemimpinan yang baru dapat membawa angin segar untuk meningkatkan kredibel insan pers dikota Solok. " Semoga PWI lebih baik kedepan, dan awak media tetap memegang teguh kode kode etik dalam bertugas sebagai jurnalis. (Rn/Lz)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.