Wakil Walikota Solok Hadiri Kharisma Event Nusantara (KEN) 2023

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Tahun ini kota Solok, kembali lolos pada Karisma Event Nusantara 2023 Kementrian Pariwisata dan Ekononi Kreatif yang dilaunching oleh Menteri Sandiaga Salahuddin Uno setelah sukses pada tahun 2022 menyelenggarakan Event ,Rang Solok Baralek Gadang,".

Rang Solok Baralek Gadang tahun 2023 dan kegiatan kedaerahan lainnya seperti Tabligh Akbar, Festival Ekraf, Shalawat Akbar dan event lainnya dihelat lebih sukses dari sebelumnya.Untuk meningkatkan kunjungan ke Kota Solok dan kebangkitan ekononi masyarakat terutama sekali dibidang UMKM, 

Demikian diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM usai menghadiri lounching Karisma Event Nusantara (KEN), yang dilaksanakan pada Sabtu (28/01), bertempat di Pelataran Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Kharisma Event Nusantara (KEN) 2023, yang bertujuan untuk menggerakkan pariwisata di Indonesia, resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, yang juga diikuti oleh 38 Gubernur dan 72 Bupati/Walikota se- Indonesia. 

Karisma Event Nusantara (KEN) 2023. Ini adalah 110 event unggulan dari seluruh wilayah nusantara dari Sabang sampai Merauke. Di sini kita akan menemukan daya tarik wisata dan ekonomi kreatif yang luar biasa dan tahun ini kita juga menambahkan dengan sport, musik, dan kreatif event. 

“Melihat kesuksesan KEN di tahun 2021 dan 2022 yang mampu mendorong dan mengerakkan ekonomi daerah. Tahun ini pihaknya mengajak pemerintah daerah untuk melakukan kolaborasi menghasilkan event yang lebih berkualitas,” ujar Sandiaga Uno. (Rn/Vn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.