Anggota DPR RI H Darizal Basir Bantu Sejumlah Kelompok Masyarakat Saat Reses

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I H Darizal Basir, menggelar Reses Masa Persidangan III Tahun 2022/2023 di Masjid Darul Munir Salido Selasa (28/2/2023). 

Dalam kegiatan itu Bupati Pessel dua periode (1995-2005) tersebut, bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan uang tunai untuk masyarakat. 

Bantuan yang disalurkan H. Darizal Basir tersebut disalurkan pada sejumlah kelompok. Diantaranya, Pengurus masjid, Bantuan Pendidikan, Yayasan, Majlis Taklim, Imapes, Bantuan untuk kegiatan olahraga dan lainya.

Ketua Pengurus Masjid Teluk Bakung, Nagari Gurun Panjang Utara,Buya Suardi. Dalam kesempatan itu mengungkapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh H. Darizal Basir. 

"Atas nama perwakilan para pengurus yang hadir saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak H Darizal Basir atas bantuan yang diberikan untuk masjid kami. Kami mendokan semoga bapak sehat dan sukses selalu ke depannya. " Ungkap Buya Suardi. 

Selanjutnya sebagai masyarakat Pesisir Selatan ia bangga dengan duduknya H. Darizal Basir sebagai Wakil Pesisir Selatan di Senayan sudah memasuki periode ke 3. Bersama masyarakat ia berharap pada 2024 mendatang H. Darizal Basir bisa ikut kembali di Pemilu.  Anggota DPR RI H. Darizal Basir, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh tokoh masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Menurut H. Darizal Basir, kehadirannya dalam kesempatan itu adalah untuk melakukan Kunjungan Kerja Perorangan. Kunjungan itu dilakukan dalam rangka Reses Masa Persidangan III Tahun 2022/2023. 

"Pada kesempatan ini saya dapat bertemu dengan bapak dan Ibuk para perwakilan, kelompok atau komunitas masyarakat. Seperti Pengurus masjid, Majlis Taklim, Mahasiswa dan lainya." Ujar H. Darizal Basir. 

Lanjut dalam pertemuan itu sebut H. Darizal Basir, kalau ada aspirasi masyarakat nanti akan disampaikan sesuai skalanya. 

"Jika ada aspirasi bapak dan Ibuk pada acara ini nanti kita akan coba sampaikan sesuai skalanya. Kalau untuk nasional nanti akan dicoba menyampaikan pada pihak terkait, kalau aspirasi berkaitan dengan Propinsi akan diupayakan melalui gubernur dan kabupaten akan disampaikan melalui bupati, terangnya. 

Dalam kesempatan itu Putra Kebangga Pessel tersebut juga menyampaikan sosialisasi tentang Partai Demokrat. 

"Sebagai kader Partai Demokrat dalam pertemuan ini saya juga sampaikan isu terkini terkait Partai Demokrat."Tambah H. Darizal Basir. 

Diceritakan H. Darizal Basir bahwa Partai Demokrat sudah berkomitmen untuk berkoalisi dengan Partai Nasdem dan PKS untuk mengusung Anis Baswedan sebagai Calon Presiden. Selanjutnya Demokrat juga siap untuk  mendukung AHY sebagai Calon Wakil Presiden 2024 mendatang. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.