ASN Kemenag Pessel Harus Dukung Program Moderasi Beragama

Painan (Rangkiangnagari) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), H. Abrar Munanda diwakili Kasubbag TU Yossef Yuda. Mengajak para ASN untuk mendukung program akselerasi moderasi beragama Kemenag RI. 

Hal itu disampaikan Kasubbag TU Kemenag Pessel, Yossef Yuda, saat memberikan sambutan pada acara peringatan Isra dan Mi'raj di Aula Kantor Kemenag setempat Senin (27/2).

Sebelum mengawali sambutannya, Kasubbag TU Yossef Yuda, menyampaikan permohonan maaf Kakan Kemenag yang tidak bisa hadir diacara tersebut.

Selanjutnya, Kasubag TU Yossef Yuda menyebutkan, sebagai ASN Kemenag kita harus mendukung program Akselerasi moderasi beragama Kemenag RI. Hal itu penting untuk menghindari politik identitas di Pemilu 2024 mendatang. 

"Mari kita ASN Lingkup Kemenag Pessel agar mendukung program akselerasi moderasi beragama yang merupakan program Kementerian Agama RI untuk menghindari politik identitas pada Pemilu 2024 mendatang." Ungkap Yossef Yuda. 

Dalam kesempatan itu Kasubbag TU Yossef Yuda juga mengingatkan para ASN Lingkup Kemenag Pessel. Semoga ke depan dapat meningkatkan kinerja. 

"Kepada bapak dan ibu para kepala madrasah, KUA dan segenap ASN di lingkungan Kemenag Pessel. Mari bersama kita tingkatkan kinerja kedepan." Ajak Kasubbag TU Yossef Yuda. 

Selain itu atas nama Kakan Kemenag Pessel, Yossef Yuda juga mengingatkan kembali hasil Rakerwil bersama Kakanwil Kemenag Sumbar. 

"Kemarin sudah ada catatan penting realisasi anggaran di Madrasah harus 70 persen hingga bulan Juni 2023. Hal ini merupakan penekanan yang disampaikan Bapak Kakanwil Kemenag bapak H. Helmi saat Rakerwil tersebut,"terangnya. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.