Bupati Solok Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Pantai Cermin

Kabupaten Solok (Rangkiangnagari) - Bupati Solok Capt.H. Epyardi Asda Dt Sutan Maho Lelo M. Mar hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Pantai Cermin,bertempat di Aula Kantor Camat Pantai Cermin,Rabu (15/02)

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Solok  Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP,Asisten I  Drs. Syahrial, MM, Asisten II  Deni Prihatni, ST, MT,Kepala Barenlitbang  Nafri ,Kepala OPD

Camat Pantai Cermin Acil Fasra, Forkompimcam

Walinagari Se-Kecamatan Pantai Cermin

Tokoh-tokoh Adat dan Agama Kecamatan Pantai Cermin, Kepala Sekolah Se-Kecamatan Pantai Cermin ,Delegasi dari Lembaga Nagari di Kecamatan Pantai Cermin.

Dalam sambutannya Bupati Solok mengatakan

"Musrenbang merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan baik dalam undang-undang maupun bagi Pemerintah Kabupaten Solok saat ini. Melalui Musrenbang kita dapat mengetahui usulan-usulan yang diberikan oleh masyarakat agar pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat,"ungkapnya.

“Saya ingin setiap elemen perpanjangan tangan Pemerintah Daerah agar memiliki integritas sehingga dapat mencapai manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat,Bagi kita di Pemerintah Daerah Musrenbang ini merupakan dasar bagi kita untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Solok

Bagi saya tidak ada lagi waktu kita untuk bersantai, karena harapan kita dapat mewujudkan visi Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat dan Bahkan saat ini hal itu telah diakui oleh pemerintah pusat, bahwa kabupaten Solok saat ini sudah menjadi yang terbaik di Sumatra Barat di segala lini,"sebutnya.

Dalam sambutannya Bupati Solok membuka secara resmi  Musrenbang Kecamatan Pantai Cermin dan acara  dilanjutkan dengan penyampaian usulan-usulan dari Delegasi Nagari. (Rn/Vn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.