Hasil Tes Pramusim di Sirkuit Sepang Hari Ketiga: Marc Marquez Tembus 10 Besar

SEPANG (RangkiangNagari) – Pembalap Tim Mooney VR46, Luca Marini menjadi yang tercepat di tes pramusim MotoGP 2023 di Sirkuit Sepang hari ketiga, Minggu (12/2/2023) sore WIB. Marini mampu menjadi yang tercepat dengan membukukan waktu 1 menit 57,889 detik.

Marini sukses mengungguli sang juara bertahan dari Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, yang berada persis di belakangnya dengan selisih 0,80 detik. Sementara Marc Marquez sukses menempati posisi ke-10 dalam tes pramusim hari ketiga itu.
Dengan hasil tersebut, Marini kini telah memuncaki kedua tes pertama menjelang MotoGP 2023. Sebelumnya, dalam tes di Valencia pada November tahun lalu dia juga keluar sebagai yang tercepat.

Di posisi ketiga, ada pembalap Aprilia, Maverick Vinales, yang berjarak 0,147 detik dari Marini. Kemudian, Enea Bastianini dari Ducati Lenovo dan Jorge Martin dari Pramac Ducati melengkapi peringkat lima besar hari ini dengan masing-masing berselisih 0,260 dan 0,315 detik dari sang rider tercepat.

Sementara itu, Marc Marquez masih belum bisa unjuk gigi dengan motor RC213V terbarunya di Sepang. Bintang Repsol Honda itu mengakhiri uji coba hari ini di tempat ke-10 dengan selisih 0,777 detik dari Marini.

Begitu pula dengan dua pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli yang berakhir di posisi 19 dan 20 dengan jarak lebih dari satu detik dari sang pemuncak. Namun, pembalap kuda hitam musim lalu, Aleix Espargaro, masih bisa tampil komnpetitif dengan duduk di peringkat keenam dengan selisih 0,418 detik dari Marini. 


#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.