Pulau Belibis Terus Berbenah Sambut Visit Beautiful West Sumatera 2023

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si yang didampingi langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok, Milda Murniati dan jajaran Dinas Pariwisata Kota Solok meninjau lokasi objek wisata Pulau Belibis  untuk melihat progres pembangunan yang telah di laksanakan oleh Pemerintah Kota Solok,Selasa (07/02)

Sebagai icon wisata di Kota Solok, Pulau Belibis Ampang Kualo terus berbenah untuk menyambut Visit Beautiful West Sumatera 2023, serta guna memberikan beragam fasilitas untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung yang berkunjung.

Kawasan wisata ini merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Sumatera Barat, dan menjadi tanggung jawab bersama bagaimana destinasi unggulan ini bisa unggul dan bisa berskala tidak hanya nasional tapi juga internasional.

“Pulau Belibis merupakan destinasi yang sudah cukup dikenal oleh wisatawan lokal. Dengan desain baru yang dirancang untuk pengembangan kawasan ini diharapkan akan membawa nuansa baru bagi pengunjung,” ujar Wako.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pariwisata, Milda Murniati mengungkapkan bahwa, “untuk tahun ini ada wahana baru yang akan diaktifkan antara lain bird dome, fountain dan glamping ground”.

“Kita akan terus melakukan pembenahan didestinasi ini dan untuk tahun ini kita juga akan menggelar event-event daerah di kawasan Pulau Belibis dan Taman Pramuka dengan menggandeng seluruh komunitas kreatif yang kita miliki, sehingga nantinya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung,” jelasnya.

Selain itu Wako Zul Elfian dan rombongan berkesempatan juga mengunjungi langsung bird dome yang nantinya akan diisi dengan beraneka ragam jenis burung. Sehingga bisa menjadi salah satu eduwisata juga khususnya bagi pelajar di Kota Solok.(Rn/Vn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.