SMAN I Sutera Gelar Turnamen Futsal Osis Cup 1 Tahun 2023

Painan (Rangkiangnagari) - Keluarga Besar SMA Negeri 1 Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, menggelar Turnamen Futsal Osis Cup 1 Tahun 2023. 

Bertempat di lapangan Futsal SMA Negeri 1 Sutera. Turnamen antar SMA,SMK/MA se Pesisir Selatan itu berlangsung, Sabtu 11 hingga Minggu  12 Februari. 

Kepala SMA Negeri 1 Sutera, Yuliwarman,dalam sambutannya saat membuka Turnamen Futsal Osis Cup 1 tersebut mengatakan. Tujuan diselenggarakannya turnamen itu adalah untuk menjalin silaturahmi antar pelajar yang ada di daerah ini. 

"Kita berharap Turnamen Futsal Osis Cup 1 SMA I Sutera ini dapat meningkatkan silaturahmi antar siswa yang ada di  Cabdin Wilayah VII Pessel ini." Ungkap Kepala SMA Negeri 1 Sutera Yuliwarman. 

Selanjutnya, Kepsek SMAN I Sutera Yuliwarman mengucapkan selamat datang pada seluruh peserta yang hadir.I Ia berharap kegiatan itu bisa berjalan dengan lancar. 

Selain itu atas nama keluarga besar SMA Negeri 1 Sutera, Yuliwarman juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya seluruh panitia dan partisipasi semua pihak yang ikut mensukseskan turnamen itu. 

Sementara itu Anggota DPRD Pessel  Dapil 3, Ikal Jonaidi. Dalam kesempatan itu memberikan Apresiasi kepada keluarga besar SMA Negeri 1 Sutera, terutama para pengurus dan anggota  Osis sebagai panitia. Sehingga turnamen itu dapat diselenggarakan. 

Sebagai Anggota DPRD dari Dapil 3 Pessel, Ikal Jonaidi juga turut membantu biaya pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Kapolsek Sutera, AKP Erianto, dalam kesempatan itu juga memberikan arahan kepada panitia dan para peserta, agar bisa menjaga solidaritas dan kebersamaan. Terutama dalam menjaga ketertiban dan ketentraman selama turnamen berlangsung. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.