Surau Sumagek Adakan Tausiah Peringati Isra' Dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Surau Sumagek Kelurahan Aro IV Korong, Kecamatan Lubuk Sikarah menggelar wirid dan tauziah agama yang masih dalam momentum peringati hari  Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, pada Kamis (23/02).

Selain menghadiri peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H, pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra  sekaligus juga melantik 4 (empat) orang guru MDTA Surau Sumagek.

Isra’ dan Mi’raj yang mengambil tema “semangat Isra’ Mi’raj menuntun insan mandiri untuk beribadah dengan khusuk serta menjadikan manusia yang beriman, beradad dan bertaqwa,” dengan menghadirkan ulama dari Kota Pariaman yaitu Buya Muhammad Arief Bandaro Sati sebagai penceramah.

Mengawali sambutannya Wawako Ramadhani tak lupa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya masyarakat terutama kepada panitia dan jemaah surau Sumagek yang telah mengadakan kegiatan ini, semoga kita bersama selalu mendapatkan nikmat dan rahmat dari Allah SWT.

“Perjalanan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan perjuangan luar biasa yang dilakukan Nabi Muhammad SAW untuk mendapatkan perintah dari Allah SWT dan harus disampaikan kepada umatnya.

Perjuangan Rasulullah dalam perjalanan Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa sampai Sidratul Muntaha ini perjuangan yang sangat luar biasa untuk menerima perintah dari Allah SWT yang menjadi pegangan hidup bagi kita sampai saat sekarang ini. 

“Mari selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan semangat gotong royong, mudah-mudahan kita semua yang hadir di tempat ini mendapatkan ridho Allah SWT,” ajak Wawako.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, Ketua DPRD Kota Solok, Hj. Nurnisma, SH, tokoh masyarakat beserta seluruh para jamaah surau Sumagek. (Rn/Vn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.