Wakil Walikota Solok Buka Secara Resmi Turnamen UMMY Cup 2023

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Tendangan bola pertama oleh Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM,bertanda telah dibuka secara resmi Turnamen UMMY Cup 2023 SE Sumatera Barat bertempat di GOR Tanjung Paku Solok.Senin (13/02)

Pada pembukaan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua Koni Kota Solok Rudi Horizon, Wakil rektor UMMY bidang kemahasiswaaan Tri Astuti, Dirut Bank Nagari Cabang Solok, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Agung Hazani beserta Kabid Edwin Putra.

Pagelaran UMMY Cup 2023 ini diikuti oleh atlet Futsal dari Sekolah Menengah Atas dan Tingkat perguruan tinggi se- Sumatera Barat dan berlangsung selama tiga hari hingga Rabu (15/02).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok yang diwakili oleh Sekretarisnya, Agung Hazani, mengungkapkan bahwa, “dukungan Pemerintah Daerah Kota Solok melalui Dispora Kota Solok terhadap penyelenggaraan UMMY Cup 2023”.

“Pemerintah Daerah Kota Solok melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok mendukung penuh pagelaran Turnamen UMMY Cup 2023 ini, salah satunya dengan menyediakan fasilitas pertandingan, diantaranya mengratiskan pemakaian GOR Tanjung Paku,” ucapnya.

Sementara itu, Wawako Ramadhani tak lupa memberikan semangat kepada tim yang akan bertanding, jagalah kekompakan dan menjunjung tinggi sportivitas dan menghindari perpecahan.

“Jadikan ajang UMMY Cup 2023 sebagai ajang pemersatu dan persaudaraan, Junjung tinggi sportifitas olahraga, perkuat persaudaraan, dan jadikan olahraga mempererat silaturahmi. Selamat bertanding, dan jadilah atlet terbaik,” pesan Wawako.  (Rn/Vn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.