Wawako Solok Ikut Serahkan Doorprize Pemenang Maha Karya Kampung Jawa.

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM turut menyerahkan doorprize pada para pemenang yang mengikuti kegiatan tersebut di hari kedua pelaksanaan pertunjukan kesenian anak nagari dalam rangkaian kegiatan " Mahakarya Kampung Jawa " pada Minggu (26/02).

Kegiatan Mahakarya Kampung Jawa, yang digelar selama dua hari ini merupakan kegiatan kesenian yang berkolaborasi dengan pemerintah kota Solok melalui Dinas Pariwisata kota Solok mengelar beragam perlombaan dan kegiatan kesenian.

Kegiatan Sumarak Anak Nagari bertajuk “Mahakarya Kampung Jawa” yang digelar di Belibis Green Park kelurahan Kampung jawa, dibuka secara resmi pada Sabtu(25/02) oleh Wawako Ramadhani.

Wawako Ramadhani menuturkan bahwa, “kegiatan ini merupakan suatu bentuk kolaborasi antara masyarakat dengan Pemerintah, karena Kampung Jawa merupakan kelurahan yang heterogen sehingga ini akan menjadi kekayaan tradisi yang harus kita jaga”. 

Dukungan masyarakat yang besar akan menjadi kekuatan bagi Pemerintah untuk menjadikan Kota Solok Berjuara. Dengan kolaborasi bersama-sama dalam momentum festival Semarak Anak Nageri ini silaturahim antara pemerintah dengan kota dengan masyarakat semakin dekat hendaknya.

Pemerintah kota akan selalu berupaya melakukan perbaikan meningkatkan kualitas tempat wisata ditempat kita, disamping pulau Belibis juga memberikan dukungan kepada tempat wisata-wisata lainnya yang ada di kota Solok Serambi Madinah ini. (Rn/Vn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.