Jalin Silaturahmi, Pj. Wali Kota Payakumbuh Ziarah dan Gotong Royong Bersihkan Pandam Pakuburan

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Bersama ratusan masyarakat, Pj. Wali Kota Payakumbuh ziarah dan gotong royong membersihkan pandam pakuburan keluarga Nunang Saiyo dan keluarga Labuah Baru, di Kelurahan Koto Kociak Kubu Tapak Rajo, Sabtu (18/03/2023).

Pasa kegiatan itu, tampak hadir, mantan Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz, Mantan Pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar, Wakapolres Payakumbuh Kompol. Russirwan serta tokoh masyarakat Nunang dan Labuah Baru.

Pj. Wako Rida Ananda mengatakan, Pemko. Payakumbuh sangat mendukung kegiatan seperti ini dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Bisa memupuk silaturahmi sesama masyarakat.

“Ini merupakan momen silaturahmi kita bersama. Bisa berkumpul bersama, dimana selama ini kita sibuk dalam berbagai kegiatan yang kita jalani. Karena silaturahmi ini” kata Pj. Wako Rida Ananda.

“Dan dikesempatan yang baik ini, saya atas nama pribadi dan keluaraha mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan dalam memasuki bulan suci Ramadhan ini kita kembali fitrah,” tukuknya.

Selain itu, Rida menyebut, selain silaturahmi, ini sekaligus menjadi kesempatan untuk semua orang mengintrospeksi diri dan memperbaiki diri bahwa yang bernyawa itu pasti akan mati.

“Kita lihat, dengan ziarah ini diharapkan bisa memperbaiki diri kita semua. Bagaimana kita menjalani hidup selama ini, apakah memberi kebaikan atau tidak. Apakah bermanfaat bagi orang lain atau tidak,” ucapnya.

“Dan momen ini juga mengiangatkan kita bahwa nanti kita juga akan kembali kepangkuannya, semoga kita bisa terus meningkatkan amal ibadah kita, tidak hanya di bulan suci Ramadhan ini,” pungkasnya.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.