Kundapil Bulan Ramadhan H.Darizal Basir Bantu 800 Paket Sembako Bagi Warga

Painan (Rangkiangnagari) - Guna meringankan beban warga kurang mampu di Daerah Pemilihan ( Dapil) Sumatera Barat (Sumbar)1. Anggota DPR RI Komisi I H Darizal Basir, memberikan bantuan 800 paket sembako di awal Ramadhan 1444 H. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat tersebut,melalui perwakilan, Kamis (23/3) di Masjid Darul Fallah Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

Mereka para perwakilan penerima itu terdiri dari sejumlah pengurus masjid dan musholla di Kecamatan IV Jurai dan juga Kecamatan Bayang. 

"Bantuan sembako ini saya serahkan secara simbolis pada bapak dan Ibuk. Mohon dibantu menyerahkan pada jama'ah yang bapak dan Ibuk anggap layak untuk menerimanya."Ungkap Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat itu. 

H. Darizal Basir didampingi Tenaga Ahli ( (TA) DPR RI, Suherman menjelaskan. Paket sembako itu diberikan dalam rangka Kunjungan Dapil 1 Tahun 2023. Bantuan itu dibagi untuk sejumlah lokasi di Dapil Sumbar 1 dan diutamakan untuk Pesisir Selatan. 

Diakui H.Darizal Basir, bantuan sembako yang diberikan tersebut, memang   sangat terbatas. Namun ia berharap di Bulan Ramadhan ini bisa bagi dengan warga yang sangat membutuhkan. 

Sementara itu Budiman, 65 tahun, salah seorang perwakilan, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan H. Darizal Basir. 

Ucapan terima kasih juga disampaikan Buya Suardi, salah seorang pengurus masjid di Kecamatan Bayang. Ia berharap H.Darizal Basir juga  bisa bersilaturahmi ke masjid tempatnya di Nagari Gurun Panjang Utara. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak. Dalam kesempatan ini saya juga membawa pesan jama'ah untuk Pak DB, agar bapak berkenan untuk hadir di Bulan Ramadhan ini ke Masjid kami Taluak Bakuang." Ujar Buya Suardi.

Permohonan jamaah masjid yang disampaikan itu ditanggapi langsung oleh H. Darizal Basir.

"Insyaallah jika ada kesempatan  pada Ramadhan ini saya akan upayakan untuk bersilaturahmi dengan warga  ke Masjid Taluak Bakuang nanti." ulas Darizal Basir. (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.