Perumda AM Kota Padang Terima Mobil Layanan dari Bank Nagari

PADANG (RangkiangNagari) – Perumda Air Minum Kota Padang menerima bantuan mobil operasional dari Bank Nagari. Mobil itu nantinya akan digunakan untuk pelayanan pembayaran rekening pelanggan.

Mobil tersebut diserahkan oleh Direktur Operasional PT Bank Nagari Syafrizal di halaman depan kantor Perumda Air Minum Kota Padang selepas Apel Pagi Selasa, (20/3/2023).
Mobil operasional ini nantinya akan menunjang pelayanan operator air minum di Kota Padang. Sehingga pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang memiliki banyak pilihan dalam pembayaran tagihan.

Afrizal mengatakan, antara Bank Nagari dan Perumda Air Minum Kota Padang layaknya adik dan kakak.

Bank Nagari sebagai kakak, Perumda Air Minum Kota Padang sebagai adiknya.

“Sudah sepatutnya kakak memberikan bantuan kepada adik, apalagi bantuan ini berupa kendaraan operasional yang digunakan untuk kelancaran pekerjaan,” ujar Afrizal.

Dikesempatan yang sama, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Direktur Umum Afrizal Kuning serta Direktur Teknik, Andri Satria mengucapkan terimakasih kepada Bank Nagari atas bantuan yang diberikan, semoga sinergitas antara kedua BUMD ini tetap terjaga.

“Kita sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bank Nagari yang telah memberikan bantuan mobil operasional. Kita berharap dengan mobil ini mampu meningkatkan pelayanan kami kepada pelanggan,” ungkap Hendra Pebrizal.

Usai Apel pagi, pengurus DWP Perumda Air Minum Kota Padang ikut berbagi berkah jelang puasa Ramadhan 1444 H dengan membagi-bagikan paket Ramadhan untuk keluarga besar Perumda Air Minum Kota Padang.

“Ramadhan adalah bulan suci dan mulia. Pada bulan tersebut amalan yang dikerjakan akan diganjar dengan pahala yang berlipat-lipat,” pungkas Hendra Pebrizal.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.