Anthony Martial Absen Lawan Manchester City karena Cedera

JAKARTA (RangkiangNagari) - Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat penyerang mereka Anthony Martial di partai final Piala FA melawan rival sekota Manchester City karena mengalami cedera hamstring.

Pemain asal Prancis itu mengalami cedera setelah tampil melawan Fulham pada Minggu (28/5) di pertandingan terakhir Liga Premier Inggris Manchester United musim ini.

“Anthony Martial absen dari final Piala FA pada Sabtu melawan Manchester City karena cedera,” kata MU di situs resmi mereka pada Rabu.

“Hasil pemeriksaan mengungkapkan adanya robekan otot yang membuat pemain berusia 27 tahun itu absen dari pertandingan di Wembley tersebut.”

Martial sendiri telah tampil 29 pertandingan dan mencetak sembilan gol di semua kompetisi untuk MU musim ini, tetapi penampilannya sering diganggu oleh serangkaian cedera. Dia hanya tampil 11 kali dari 21 penampilan sebagai starter di liga Inggris.

Dua klub Manchester itu akan saling berhadapan untuk ketiga kalinya musim ini di laga final Piala FA yang akan berlangsung di Stadion Wembley, London pada Sabtu (03/6) malam WIB.

Manchester United akan memiliki misi ganda dalam pertandingan ini. Selain memenangkan gelar, MU berusaha menggagalkan upaya Manchester City untuk menyamai rekor mereka yaitu memenangkan treble.

Manchester City yang dilatih Pep Guardiola itu sudah memenangkan trofi Liga Premier Inggris dan berpeluang untuk meraih trofi Piala FA dan Liga Champions.

Manchester United sendiri adalah klub Liga Inggris satu-satunya yang memenangi tiga trofi sekaligus dalam semusim pada tercatat sebagai satu-satunya tim Liga Inggris yang pernah memenangi tiga trofi sekaligus dalam semusim.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.