Hidayatur Rusyda Ditunjuk Wako Rida Sebagai Pelaksana Tugas Asisten I

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Penjabat Sekretaris Daerah Dafrul Pasi menjadi pembina Apel Pagi di halaman kantor Wali Kota Payakumbuh, Senin (29/5).

Asisten II Elzadaswarman, Asisten III Ifon Satria Chan, Kadiskominfo Junaidi, Kabag di Setdako, serta sejumlah pejabat struktural dan fungsional.

Dalam amanatnya, Dafrul Pasi menyampaikan dengan telah dilantiknya dirinya sebagai Penjabat Sekda, jabatan Asisten I kosong dan berdasarkan pertimbangan Penjabat Wali Kota Rida Ananda, jabatan itu diamanahkan kepada Hidayatur Rusyda sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Asisten I Setdako.

“Meskipun jabatannya sebagai Kabag PA ini berada di lingkungan Asisten II, namun beliau cukup senior di Setdako. Tugas ini butuh dukungan dan kerjasama semuanya. Jangan pandang kepada pelaksana tugasnya, pandanglah apa yang menjadi tugasnya. Ketika kita faham ada fungsi, kewenangan, kewajiban, dan tanggung jawab, kita menghargai posisi itu,” ujarnya.

Darful juga menambahkan, Idul Adha akan datang, tiba pula saatnya momentum ASN berkurban yang digawangi Bagian Kesra dan panitia. Apakah bentuknya kurban langsung 1 ekor kambing atau sumbangan 1Kg daging yang nantinya akan dimanfaatkan untuk bantuan kemanusiaan berbentuk rendang yang produksinya dikerjasamakan dengan sentra rendang.

Dia juga mengingatkan pada bulan Juni aganda kegiatan Pemko kedepan cukup banyak. Dia meminta agar OPD bisa mengawal serapan anggaran tri wulan kedua sebesar 40 persen agar serapan anggaran sesuai target yang diharapkan, termasuk target pendapatan sebesar 25 persen.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.