Jajaran KUA IV Jurai Goro Tingkatkan Kebersihan

Painan (Rangkiangnagari) - Dalam rangka meningkatkan keindahan dan kebersihan lingkungan. Jajaran KUA IV Jurai lakukan gotong royong (Goro) pada Rabu (3/5). 

"Hari ini kita goro bersama guna melakukan penataan. Apalagi pasca libur lebaran Idul Fitri tentu kita juga  perlu bersih-bersih di lingkungan KUA ini. Ujar Kepala KUA IV Jurai Zaimal Elpetani pada Rangkiang Nagari. 

Dijelaskan Zaimal Elpetani, ada beberapa hal yang dilakukan saat goro bersama tersebut. Diantaranya membersihkan lingkungan kantor dan juga meremajakan kembali bunga-bunga yang ada.

"Bunga yang ada di pot ini juga perlu sentuhan dan perhatian kita,agar ia tumbuh berseri sehingga menambah keindahan. Terang KUA Zaimal Elpetani sembari ketawa. 

Dalam kesempatan itu Kepala KUA IV Jurai Zaimal Elpetani berpesan agar jajarannya terus berupaya untuk menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan KUA itu. 

" Mari kita jaga kebersamaan dan semangat gotong royong demi meningkatkan nama baik KUA IV Jurai ini kedepannya," tutur KUA IV Jurai Zaimal. (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.