Mantan Pelatih Semen Padang Pindah ke Rans Nusantara

JAKARTA (RangkiangNagari) – Pelatih Eduardo Almeida mengatakan berkeinginan membawa Rans Nusantara FC tampil lebih baik pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dibanding musim lalu.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa, Almeida mengatakan tidak memiliki target muluk-muluk dan hanya berusaha untuk memberikan tiga poin di setiap laga.
“Saya tidak punya target pribadi karena target saya adalah target dari tim. Selain itu saya juga berjanji akan bekerja secara profesional dan tentunya membuat musim yang bagus dibandingkan musim lalu,” ujar Almeida.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan merasa sangat senang mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pelatih kepala Rans Nusantara FC.

Almeida meyakini jika dirinya mampu memberikan penyegaran kepada tim Rans Nusantara FC pada musim depan dan ia siap bekerja keras untuk itu.

“Saya berjanji akan melakukan yang terbaik setiap harinya. Dengan manajemen kita bersama untuk membangun tim yang bisa bersaing. Secara umum tim ini bisa meraih musim yang bagus dan terpenting setiap pertandingan kita incar kemenangan,” tegas Almeida.

Mantan pelatih Semen Padang dan Arema FC tersebut tentu akan diberikan tugas berat setelah pada musim lalu Rans Nusantara FC menghuni posisi juru kunci Liga 1 dan beruntung tidak ada degradasi.

Pada musim lalu skuad The Prestige Phoenix tercatat hanya menorehkan 19 poin dari 34 pertandingan dengan rincian mengemas tiga kemenangan, 10 kali bermain imbang dan menelan 21 kekalahan.

Selain itu, Makan Konate serta kolega tercatat menjadi tim paling banyak kebobolan dengan total 80 gol serta menorehkan selisih gol -40 ketika kompetisi berakhir.

 

#Rn

Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.