Pembangunan Gedung DPRD Padang Sudanh 75 Persen

PADANG (RangkiangNagari) – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang melakukan peninjauan pembangunan gedung baru DPRD Padang, Selasa (16/5/2023).

Gedung baru yang berada di samping Balai Kota, Aia Pacah, Kota Padang ini sesuai kontrak kerja berakhir sampai Desember 2023.
Meskipun begitu, anggota DPRD Padang berharap gedung baru ini bisa digunakan saat paripurna istimewa DPRD Padang tentang HUT Kota Padang tahun 2023.

Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Boby Rustam mengatakan pembangunan gedung dewan sudah tampak progresnya dibangdinkan saat kunjungan dewan terakhir, enam bulan yang lalu.

Hingga kini progres pembangunan gedung ini diperkirakan mencapai 75 persen.

Untuk itu, Ia mengapresiasi kontraktor yang telah mempercepat pembangunan gedung sehingga bisa digunakan saat HUT kota Padang bulan Agustus nanti.

“Untuk siap seratus persen, pasti tidak terkejar. Tetapi kita apresiasi pembangunannya pada saat ini telah mencapai 75 persen,” katanya.

Boby Rustam menambahkan sesuai dengan janji anggota dewan ke masyarakat, pelaksanaan paripurna HUT Kota Padang tahun 2023 akan digelar di gedung baru.

“Kita berharap, pada saat ulang tahun Kota Padang pada 7 Agustus nanti, gedung dewan ini sudah bisa digunakan,” kata Boby Rustam.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.