Sambut Rombongan dari MTsN 2, Pj. Walikota : kantor walikota milik seluruh warga kota Payakumbuh

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Penjabat (Pj) Walikota Payakumbuh Rida Ananda sambut kedatangan rombongan dari Madasrah Tsnawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Payakumbuh di kantor walikota Payakumbuh, Selasa (22/5/2023) pagi.

Rombongan iring-iringan yang disambut orang nomor satu di lingkup pemerintah kota Payakumbuh ini merupakan acara pawai ta’aruf Wisuda Tahfidz dari sekolah yang berlokasi di jalur By Pass Talawi, kelurahan Ompang Tanah Sirah, kecamatan Payakumbuh Utara.

Pj. Walikota yang didampingi kepala bagian kesra Setdako Efrizal dan kepala Kan-Kemenag Payakumbuh yang diwakili saat menyambut rombongan di lobi kantor walikota ucapkan selamat dan permintaan maaf, Alhamdulilah, selamat bagi anak-anak yang telah menyelesaikan jenjang tingkatan dalam hafalan Al-Quran, dan maaf karna bapak walikota tidak bisa hadir langsung disini karna ada hal yang mesti dikerjakan segera,” ungkap Elvi Jaya stafahli walikota bidang pemerintahan dan kesra.

Dengan mengusung tema “Mewujudkan generasi Milenial berakhalul karimah, berkarakter dan berprestasi”, pawai taaruf yang dihelat MTsN 2 kota Payakumbuh kali ini diikuti oleh 33 orang anak yang terbagi 17 anak khatam Al-Quran dan 16 anak wisuda tahfidz.

Stafahli walikota yang akrab disapa Vijay itu katakan bahwa sebelumnya walikota telah berpesan jika kantor walikota Payakumbuh merupakan milik seluruh masyarakat kota Payakumbuh, dan walikota sangat mengapresiasi dan mendukung dilaksanakannya kegiatan-kegiatan serupa untuk kepentingan kita semua,” katanya semangat.

“bagi para orang tua, mari kita ajak anak-anak kita agar dapat untuk selalu meningkatkan terus hafalan Al-Quran nya agar kelak mereka ini dapat tumbuh menjadi anak yang dibanggakan orangtua, Nusa dan bangsa,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Vijay meminta kepada anak-anak yang telah diwisuda tahfidz dan khatam Al-Quran agar tidak berpuas diri dan selalu tingkatkan terus hafalan.

Diakhir sambutannya, ia tidak lupa untuk kembali ucapkan selamat kepada anak-anak yang telah wisuda tahfidz dan khatam Al-Quran, dan bagi anak-anak yang belum menyelesaikan dan meraih seperti rekan nya saat ini maka mari anakku semua untuk selalu semangat dalam belajar sehingga dapat segera menyelesaikan wisuda tahfidz dan khatam Al-Quran juga segera,” tukas Vijay sambil diamini oleh peserta yang hadir.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.