Kwarcab Pasaman adakan Orientasi Kamabigus dan Sosialisasi Pakaian Pramuka, Sabar AS : Menuju Kwarcab Tergiat di Sumatera barat.

Pasaman (Rangkiangnagari) - Sabar AS ketua Kwarcab Pasaman membuka secara resmi orientasi Kamabigus dan Sosialisasi pakaian pramuka  di Gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping, Senin (5/6).

Sabar AS dalam sambutannya mengatakan bahwa ia bangga dengan seluruh peserta yang menghadiri acara tersebut. Ia melihat peserta dengan penuh semangat dan antusias serta optomisme atas kebangkitan Gerakan Pramuka di ranah Equator Pasaman dalam pembinaan generasi muda untuk meningkatkan kualitas Sumberdaya manusia."Terima kasih, saya bangga atas semangat yang kakak-kakak perlihatkan " Ungkap Sabar AS.

Sabar AS menambahkan Eksistensi Gerakan Pramuka sangat dibutuhkan dalam menciptakan generasi unggul yang berdaya saing sebagai estapet pemimpin umat dan bangsa di masa depan, sesuai amanat UU no 12 Thn 2010 tentang Gerakan Pramuka dan sesuai dengan Konsep Merdeka Belajar. 

Generasi muda yang memiliki karakter mulia, akhlak mulia dan punya keterampilan serta berilmu pengetahuan. 

Oleh sebab itu tambah Sabar AS, diperlukan terus menerus peningkatan kuantitas dan kualitas anggota dewasa Gerakan Pramuka dengan berbagai upaya dalm bentuk pendidikan dan pelatihan seperti yang diadakan saat ini, termasuk kegiatan KPN/Karang Pamitran Nasional, KMD danlainnya, guna menghadirkan para Pembina yang tangguh dalam menciptakan generasi unggul.

Sabar AS juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kwarcab Pasaman atas dukungan dan semangat selama ini, yang mengakibatkan banyak prestasi yang sudah diperoleh." Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan kita bersama dimana banyak prestasi yang sudah kita wujudkan diantaranya baru-baru ini juara umum II dan III pada kegiatan lomba 4 kwarda Sumatra Barat. Yang merupakan tiket untuk ikut serta ke Kalimantan Selatan.' ungkap Sabar AS.(Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.