Latest News

Percepat Usulan Satyalancana Karya Satya, BKPSDM Kota Payakumbuh Datangkan Narasumber Dari Kemendagri

Payakumbuh (RangkiangNagari) - Satyalancana Karya Satya merupakan penghargaan yang diberikan Presiden atas dharma bakti dan kesetiakawanan yang luar biasa terhadap bangsa dan negara. Tanda kehormatan ini diberikan agar dapat memotivasi PNS lebih bersemangat bekerja dan menjadi teladan bagi pegawai lainnya di Aula Ngalau Indah Balai Kota Payakumbuh.

Untuk kemajuan pengusulan Satyalancana Karya Satya Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia mendatangkan Narasumber Dari Kemendagri untuk Mensosialisasikan Layanan Digital Pengusulan Satya Lancana Karya Satya Di Lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh yang secara resmi di buka oleh Pj Walikota Rida Ananda diwakili Pj Sekretaris Daerah Dafrul Pasi, Kamis (03/08/2023).

Hadir sebagai Narasumber Ibu Sri Anita Aprilia Carolin, dan Putri Holida serta Tenaga Teknis Biro Kepegawaian dari Kemendagri serta Seluruh Peserta Sosialisasi Layanan Digital ini yg terdiri atas seluruh utusan setiap OPD terkait.

Bersama dengan sambutan nya Pj. Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Dafrul Pasi menegaskan tranformasi pelayanan ke proses digital ini akan mendukung kemudahan dalam pengusulan Satyalancana Karya Satya bagi PNS Kota Payakumbuh karena selama ini Pemko Payakumbuh mengikuti pola proses pengusulan sentralistik, saat ini dapat dilakukan secara parsial oleh setiap perangkat daerah.

“Kami meminta seluruh Perangkat Daerah secara berkesinambungan untuk dapat melakukan identifikasi terhadap PNS pada lingkup perangkat kerja masing-masingyang telah memiliki masa kerja 10, 20, atau 30 tahun,” pinta Dafrul.

Dikesempatan lain Kepala BKPSDM Erwan mengatakan” tujuan penyelenggaraan sosialisasi layanan digital Satyalancana Karya Satya Tahun 2023 Adalah untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan pengelola Kepegawaian dalam pengusulan Satyalancana Karya Satya secara digital bagi pegawau negeri sipil pada perangkat daerag masing-masing,” ucap Erwan.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Percepat Usulan Satyalancana Karya Satya, BKPSDM Kota Payakumbuh Datangkan Narasumber Dari Kemendagri Rating: 5 Reviewed By: Umarzam