Gelar Kunjungan Spesifik H.Darizal Basir Bantu Pembangunan Renovasi Masjid di Pessel

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat H Darizal Basir menggelar Kunjungan Kerja Spesifik. Kegiatan itu bertempat di Masjid Al-falah Teluk Bakung, Kecamatan Bayang, Pesisir Selatan. 

Kunjungan Spesifik yang dilakukan H. Darizal Basir tersebut dalam rangka musyawarah pembangunan masjid Al-falah Teluk Bakung, Nagari Gurun Panjang Utara. 

Kedatangan H Darizal Basir didampingi, Istri Ny Hilda Fitri Ayu Darizal. Ia juga didampingi Tenaga Ahli (TA) DPR RI, Suherman. 

"Saya hadir ke masjid ini dalam rangka Kunjungan Spesifik guna musyawarah pembangunan renovasi Masjid Al-falah Teluk Bakung. Ini merupakan yang kedua kali saya hadir di Masjid ini. " Ujar Anggota DPR RI H Darizal Basir. 

Lanjut H. Darizal Basir bahwa sebelumnya dirinya pernah menjanjikan untuk memberikan bantuan dana untuk pembangunan renovasi Masjid Al-falah Teluk Bakung tersebut.

"Itulah saya datang pada kesempatan ini untuk memberikan bantuan dana yang sudah saya janjikan dulu kepada pengurus dan jama'ah masjid ini. Semoga ke depan pembangunan masjid ini dapat berjalan dengan baik,"ungkapnya. 

Dalam kesempatan itu H Darizal Basir juga menyampaikan pesan politik kepada masyarakat. Ia mengajak masyarakat untuk bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. 

Bupati Pessel Periode (1995-2005) tersebut menjelaskan bahwa, 2024  Bangsa Indonesia akan melakukan Pesta Demokrasi Pemilu. Justru itu bersama untuk menjaga keamanan dan Kebersamaan. 

Selanjutnya, H. Darizal Basir juga menghimbau masyarakat yang memiliki hak suara untuk ikut berpartisipasi memilih wakil rakyat. Mulai dari Anggota DPRD Kabupaten, Propinsi dan DPR RI. 

"Mari pada 14 Februari 2024 mendatang kita bersama datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih kita untuk memilih wakil yang akan duduk di DPRD Kabupaten Propinsi dan DPR RI, Serta memilih Presiden dan Wakil Presiden.  Jangan sampai salah menentukan pilihan karena akan berdampak pada pembangunan bangsa lima tahun ke depan," terang H Darizal Basir. 

Sementara itu Pengurus Masjid Al-falah Teluk Bakung, Buya Suardi. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas Kunjungan Spesifik yang dilakukan oleh H Anggota DPR RI H Darizal Basir.

" Kami atas nama jamaah masjid mengucapkan terima kasih kepada Bapak H Darizal Basir yang telah hadir dan memberikan bantuan untuk masjid ini. Semoga bantuan yang bapak berikan menjadi amal jariyah di Sisi Allah SWT hendaknya," ucap Ketua Masjid Al-falah Teluk Bakung Buya Suardi. 

Kedatangan H Darizal Basir Disambut Antusias oleh masyarakat Teluk Bakung terutama jamaah masjid terlihat hadir Kepala Kampung, tokoh masyarakat,niniak Mamak, Bundo Kanduang,pemuda dan lainnya. (Rn/Dd) 

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.