Pejabat (pj) Wali Kota Payakumbuh, Jasman menerima rombongan pertukaran mahasiswa mardeka

Payakumbuh (RangkiangNagari) - pejabat (pj) Wali Kota Payakumbuh, Jasman menerima rombongan pertukaran mahasiswa mardeka di pendopo rumah dinas walikota minggu (26/11/2023)

Dalam sambutanya jasman mengucapkan terimakasih telah berkunjung ke payakumbuh, telah melihat khasanah sumatera barat Minangkabau

Merasakan citra rasa masakan payakumbuh, terutama tadi telah berkunjung ke sentra rendang yang di kelola oleh UPTD pusat pelayanan dan pengembangan rendang.

Sesuai dengan City brand kota payakumbuh yaitu city of rendang, rendang bukan hanya sekedar makanan asli sumatera barat. Tapi rendang tersebut penuh dengan filosofi karena sangat erat kaitanya dengan adat istiadat serta budaya Minangkabau.

Semoga anak-anak mahasiswa dapat mengambil pelajaran dari randang ini. bisa membawa , mengenalkan serta memberitahu kepada masyarakat di daerah nya bagai mana rendang dan kota payakumbuh sekembali ke daerah masing-masing nanti.

Terakhir jasman menyampaikan selamat menikmati kota payakumbuh.

Pertukaran mahasiswa ini merupakan salah satu program modul mardeka. Dari berbagai Perguruan tinggi di Indonesia.

Hadir dalam pertemuan ini ketua rombongan pertukaran pelajar Andri rustam, kepala dinas pendidikan Dasril serta kepala UPTD pusat pelayanan dan pengembangan rendang Novit ardy.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.