Berkampanye di Painan H.Darizal Basir disambut Antusias Warga

Painan (Rangkiangnagari) - Calon Anggota Legislatif (CALEG) DPR RI, dari Partai Demokrat H Darizal Basir, melakukan kampanye terbuka di Nagari Painan Timur Painan dan Painan Selatan Painan, Kabupaten Pesisir Selatan Jumat (29/12). Kedatangan Mantan Bupati Pesisir Selatan Periode (1995-2005) disambut antusias warga setempat. 

H.Darizal Basir yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, dari Daerah Pemilihan (DAPIL) Sumbar 1 itu hadir bersama Istri Ny Hilda Fitri Ayu Darizal. Anggota DPR RI tiga periode itu juga didampingi dua orang Tenaga Ahli TA DPR RI yakni, Doni Harsiva Yandra (DHY) dan Suherman. DHY juga salah satu Caleg DPRD Propinsi, untuk Sumbar 8 dari Partai Demokrat. 

Terlihat hadir, Bawaslu, Kepolisian dari Polres Pessel, selain itu juga hadir Koordinator kampanye H. Darizal Basir untuk Kabupaten Pesisir Selatan, Evilindo bersama tim. 

Kedatangan H Darizal Basir dalam kampanye terbuka di Nagari Painan Timur Painan dan Painan Selatan Painan itu disambut antusias warga. Mulai dari Niniak mamak, Alim ulama, tokoh masyarakat, Pemuda, Bundo kandung dan unsur lainnya. 

Mengawali sambutanya, H Darizal Basir menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Painan. Putera kelahiran Pasar Baru Bayang itu merasa terharu dengan sambutan dan dukungan masyarakat. 

"Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran bapak/ibuk pada kampanye ini. Saya berharap silaturahmi ini tetap terjalin kedepannya diantara kita," ujar H Darizal Basir. 

Selanjutnya, H. Darizal Basir juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Painan yang sudah mengantarkan dirinya menjadi Anggota DPR RI tiga periode. Ia berharap pada Pemilu 2024 ini juga didukung penuh kembali oleh masyarakat Pesisir Selatan dan umum masyarakat di sebelas kabupaten/kota yang masuk Dapil Sumbar I. 

"Saya sudah tiga periode didukung oleh masyarakat Pesisir Selatan tidak terkecuali masyarakat Painan. Terpilihnya saya merupakan kebanggaan kita orang Pesisir Selatan. Apalagi jika sampai empat periode, sebagai orang Pesisir Selatan kita pasti lebih bangga lagi," terang H Darizal Basir. 

Dalam kesempatan itu H Darizal Basir juga mengingatkan kembali sejarah pembangunan Pesisir Selatan di era kepemimpinannya sebagai bupati dua periode. 

Ia menyebut bahwa lima kawasan pembangunan yang sudah dirintis semasa jadi Kepala Daerah di Pesisir Selatan kini telah dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. 

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat Painan, Asril Zakaria. Mengucapkan terima kasih atas kehadiran H Darizal Basir untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Painan. 

Sebagai Tokoh masyarakat Asril Zakaria bangga dengan kepemimpinan H. Darizal Basir selama ini. Baik ketika menjadi bupati maupun jadi Anggota DPR RI. 

"Beliau Bapak H Darizal Basir cukup berjasa untuk Pesisir Selatan selama ini. Beliau juga cukup peduli dan selalu menjalin silaturahmi dengan kita selama ini. Mari kita dukung beliau agar bisa terpilih kembali pada Pemilu 2024 mendatang," ajak Asril Zakaria. 

Ajak Asril Zakaria juga disambut meriah oleh seluruh hadirin. Bahkan melalui Yel-yel yang disuarakan oleh Koordinator Kabupaten Evilindo. Masyarakat yang hadir kompak menyahuti. 

Sebagai mana diketahui H.Darizal Basir maju sebagai Caleg DPR RI 2024 bersama Partai Demokrat. dari Dapil Sumbar I dengan Nomor Urut 1. (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.