Gotong Royong Pembersihan Batang Pulau di Parik Muko Aie, Pj Wako Jasman Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Payakumbuh (RangkiangNagari) – Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Jasman mengapresiasi langkah masyarakat, pemerintah daerah, POLRI, dan TNI dalam menginisiasi gotong royong pembersihan Batang Pulau di Kelurahan Parik Muko Aie, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) sehingga ke depannya dapat mengurangi resiko banjir.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada kepada masyarakat, POLRI, TNI, dan jajaran Pemko Payakumbuh yang bersama-sama bahu membahu melaksanakan goro,” kata Pj Wako Payakumbuh Jasman saat datang langsung ke lokasi goro, Selasa (12/12/2023).

Juga hadir dalam gotong royong tersebut Sekretaris Daerah Payakumbuh Rida Ananda, Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Lasta Jasman, Camat Lamposi Tigo Nagari Diki Engla, dan lurah Parik Muko Aie.

Ia mengatakan semangat kebersamaan dari seluruh pihak yang dilakukan seperti saat ini memang sangat dibutuhkan dalam memajukan daerah dan mengatasi persoalan yang ada.

Seperti saat ini, sambungnya banyaknya material di Batang Pulau menghambat lajunya air yang membuat sebelumnya terjadi banjir.

Disampaikannya bahwa langkah antisipasi agar tidak terjadi banjir membutuhkan perbaikan yang cepat. Namun, jika menunggu perbaikan menggunakan anggaran dari pemerintah daerah tentu tentu tidak dapat dilaksanakan langsung.

Pada kesempatan itu, Pj Wako Payakumbuh Jasman juga langsung mendengarkan aspirasi dari masyarakat setempat terkait perbaikan Batang Pulau.

“Masukan dari masyarakat akan segera kita tindak lanjuti, terimakasih kepada seluruh masyarakat, Polri, dan TNI yang telah melaksanakan gotong royong,” ungkapnya.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.