Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra membuka turnamen sepakbola bertajuk " Liga I Tigo Nagari Season III di lapangan Ahmad Karim Tigo Nagari

Pasaman (Rangkiangnagari) - Turnamen sepak bola III di ikuti 16 tim sepak bola di Kecamatan Tigo Nagari turut dihadiri, Anggota  DPRD Pasaman, Martias, Kadis Porabudpar Pasaman, Ketua Askab PSSI Pasaman, Camat Tigo Nagari, KOK Tigo Nagari dan Wali Nagari se Kecamatan Tigo Nagari.

Ketua KONI Kabupaten Pasaman Tommy Irawan Sandra dalam sambutannya menyampaikan, KONI Pasaman tetap berkomitmen untuk mendorong pembinaan dan prestasi olahraga, khususnya sepak bola di Pasaman.

Menurutnya, turnamen-turnamen sepakbola yang dilaksanakan termasuk di Tigo Nagari ini menjadi bagian penting dalam upaya pembinaan sepakbola.

KONI Pasaman selalu mensupport Iven - Iven olah raga  berprestasi mulai tingkat Nagari, Kabupaten maupun tingkat nasional,"ujar Tommy yang saat ini Caleg Partai Golkar DPRD Provinsi Sumatera Barat dapil IV (Pasaman dan Pasaman Barat).

Pada kesempatan tersebut, Tommy juga berharap  turnamen seperti ini terus di laksanakan sehingga akan lahir atlit sepak bola Tigo Nagari yang akan berprestasi baik tingkat daerah maupun nasional.

Mengakhir sambutannya, Ketua KONI menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak panitia penyelenggara Liga I Tigo Nagari, Pemerintah  dan pihak-pihak yang ikut mendorong terselenggaranya turnamen ini.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana  yang menyiapkan kegiatan ini dengan baik. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlangsung sebagaimana harapan dan rencana yang sudah ditetapkan panitia pelaksana Liga I Tigo Nagari,” harapnya.

Tommy juga berpesan kepada seluruh peserta dan official Liga I Tigo Nagari menjunjung tinggi nilai sportifitas dan fair play serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban sepanjang turnamen.(Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.