Potter Bakal Latih Manchester United Gantikan Ten Hag

Manchester (RangkiangNagari) – Kabar mengenai akhir masa kepelatihan Erik ten Hag di kursi kepelatihan Manchester United semakin kuat. Sebuah sumber menyebutkan bahwa Graham Potter, mantan pelatih Chelsea, adalah calon kuat penggantinya, dan pengumuman resminya dapat dilakukan dalam waktu dekat.

Dikutip dari The Sun, Senin (25/12/2023), kabar tersebut merujuk pada pertemuan antara pemilik klub, Sir Jim Ratcliffe, dan sejumlah petinggi klub. Hasil buruk yang dialami Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir telah menghancurkan masa depan Erik ten Hag.

Performa buruk terbaru terjadi ketika Manchester United kalah 0-2 saat bertandang ke markas West Ham United. Rentetan hasil negatif ini, ditambah dengan kegagalan mereka lolos dari fase grup Liga Champions 2023-2024, telah memicu spekulasi pemecatan Erik ten Hag.
Bukan hanya kekalahan di laga terakhir, tetapi juga penampilan buruk dalam fase grup Liga Champions, di mana Manchester United berada di posisi juru kunci di Grup A bersama Bayern Munich, Copenhagen, dan Galatasaray, menjadi dasar pemecatan Ten Hag.
Sebenarnya, rumor pemecatan Ten Hag sudah beredar sejak beberapa pekan terakhir, terutama setelah performa buruk tim. Kekalahan dari West Ham menjadi kekalahan ke-20 yang dialami Manchester United di semua kompetisi selama tahun 2023, mencatat rekor buruk untuk klub tersebut sejak tahun 1989.

Dengan spekulasi ini berkembang, Manchester United tampaknya sudah mencari pengganti, dan nama Graham Potter muncul sebagai yang paling potensial untuk mengambil alih kursi kepelatihan.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.