Euforia Pemain Timnas Indonesia Serbu Kamar Shin Tae-yong Rayakan Melewati 16 Besar

JAKARTA (RangkiangNagari) - Suasana penuh kebahagiaan dirasakan oleh seluruh pemain Timnas Indonesia ketika mengetahui mereka berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 untuk pertama kalinya dalam sejarah. Setelah peluit panjang dibunyikan pada pertandingan terakhir Grup F antara Kirgistan dan Oman (1-1), Asnawi Mangkualam dan rekan-rekan segera menghampiri kamar Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong memilih untuk tetap berdiam diri dalam kamarnya daripada menonton pertandingan antara Kirgistan dan Oman. Sementara itu, pemain Timnas Indonesia memilih untuk menyaksikan pertandingan bersama-sama (nobar) untuk mengikuti perkembangan Skuad Garuda di Piala Asia 2023.
Ketegangan terlihat di wajah para pemain ketika Muhsen Al-Ghassani mencetak gol pembuka untuk Oman pada menit kedelapan. Selama 80 menit, perasaan para pemain Timnas Indonesia bergejolak hingga akhirnya Joel Kojo mengubah takdir Timnas Indonesia.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi pahlawan bagi Timnas Indonesia, mencetak gol penyeimbang pada menit 80 yang membuat Oman gagal melangkah ke babak 16 besar Piala Asia 2023.
Dengan hasil imbang 1-1 antara Kirgistan dan Oman, Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Setelah wasit meniupkan peluit panjang, para pemain segera berlari menuju kamar Shin Tae-yong.

Para pemain terlihat sangat bahagia karena berhasil menciptakan sejarah di Piala Asia 2023. Selain itu, bonus yang dijanjikan oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir sepertinya akan segera dicairkan mengingat Timnas Indonesia berhasil memenuhi target untuk lolos ke babak 16 besar.
Di babak 16 besar Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan menghadapi Australia, yang merupakan pertemuan ke-19 antara kedua tim.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.